GorillA Pensiun Dari Dunia League of Legends

M88FC – Kang “GorillA” Beom-hyeon secara mengejutkan telah mengumumkan bahwa dirinya pensiun dari dunia League of Legends profesional.

GorillA turun ke TwitLonger untuk mengungkapkan bahwa dia akan pensiun dari League of Legends profesional. Dia menyatakan bahwa meskipun dia tidak dapat mencapai semua tujuannya tahun ini, tahun 2020 masih “tak terlupakan”.

“Sepanjang karir saya sebagai gamer profesional League of Legends, saya menerima dukungan dan minat dari penonton hingga ke tingkat yang saya ingin tahu apakah saya akan bisa mengalaminya lagi,” kata GorillA.

“Saya bisa bermain di panggung yang benar-benar besar dan mengambil kenangan positif yang tak terhitung jumlahnya.”

Selain itu, dia menjelaskan bahwa dia selalu memberikan yang terbaik sebagai pesaing League of Legends, meskipun bertanya-tanya “jika dalam proses itu dia lalai terhadap dirinya sendiri sebagai pribadi.”

Namun GorillA tidak mengungkapkan apa yang akan dia lakukan selanjutnya, meskipun menggoda dengan kemungkinan dia bisa kembali ke League of Legends yang kompetitif sebagai pelatih, analis, atau hal lain di belakang layar.

Sementara itu, GorillA telah bermain di banyak roster Korea terkemuka, memenangkan tiga musim LCK dan mencapai Grand Final Kejuaraan Dunia selama karirnya.

GorillA memulai karirnya di papan atas kancah Korea pada tahun 2013, saat bermain dengan NaJin White Shield. Tim lolos ke Kejuaraan Dunia 2014, dan mencapai tahap play-off setelah memuncaki grup penyisihan grup mereka.

GorillA bergabung dengan KOO Tigers menjelang musim 2015, kemudian mencapai Grand Final Kejuaraan Dunia 2015 bersama tim.

Dan dengan ROX Tigers yang diganti namanya, GorillA menempati posisi kedua di musim Semi LCK 2016 sebelum memenangkan LCK Summer split berikutnya. Tim mencapai semifinal Worlds tahun itu, kalah tipis dari juara akhirnya SK Telecom T1.

GorillA memenangkan LCK Summer split 2017 dengan Longzhu Gaming, sekali lagi mencapai perempat final Dunia 2017. Pemain pendukung dipindahkan ke Kingzone DragonX pada tahun 2018, sekali lagi memenangkan LCK Spring bersama skuad dan menempati posisi kedua di Mid-Season Invitational.

Setelah bermain dengan LEC’s Misfits sepanjang tahun 2019, GorillA kembali ke Korea untuk bersaing di bawah spanduk Sandbox Gaming. Tim finis kesembilan dan ketujuh di LCK Spring dan Summer, masing-masing. (M88FC/AS)

The post GorillA Pensiun Dari Dunia League of Legends appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/gorilla-pensiun-dari-dunia-league-of-legends/
advertise
advertise
advertise
advertise
asa Pasang Iklan Banner Situs Judi Online Tampil di 150 Domain dan Blog PBN