Giuntoli : Milik Dan Llorente Akan Pergi

M88FC – Direktur Napoli Cristiano Giuntoli mengonfirmasi Arkadiusz Milik dan Fernando Llorente akan pergi pada Januari, sementara pemulihan Victor Osimhen masih belum pasti.

Osimhen masih absen dan sejak November mengalami cedera bahu saat menjalani tugas internasional bersama Nigeria.

“Dia belum dalam kondisi sempurna, kami berharap dia akan kembali pada Januari. Kami tidak tahu apakah ini awal, tengah, atau akhir, kami harus melihat bagaimana reaksinya saat kembali berlatih,” katanya.

Dan Napoli memiliki seorang penyerang dalam skuadnya, khususnya Arek Milik, tetapi ia telah dibekukan karena sengketa kontrak.

“Bursa transfer adalah masalah bagi semua orang. Kami memiliki striker yang ingin dimiliki banyak klub, jadi kami akan menunggu dan melihat apa yang terjadi,” lanjut direktur olahraga itu.

“Milik ingin pergi dan bermain sehingga dia bisa siap untuk Euro. Itulah yang dia inginkan. Saya tidak berpikir kami akan merekrut siapa pun, karena skuadnya lengkap, jadi kami hanya akan menjual beberapa. Milik dan Llorente? Bisa jadi.”

Sementara itu, Fernando Llorente dikabarkan akan pindah ke Sampdoria pada bulan Januari.

Nikola Maksimovic dan Elseid Hysaj akan habis kontraknya pada Juni, namun Giuntoli tidak terlalu khawatir.

“Pintunya terbuka, kami terus berbicara dan berharap mencapai kesepakatan, tapi kami belum sampai,” pungkasnya. (M88FC/AS)

The post Giuntoli : Milik Dan Llorente Akan Pergi appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/giuntoli-milik-dan-llorente-akan-pergi/