Gary Neville Beri Nasihat Ke Man Utd Terkait Bursa Transfer

M88FC – Gary Neville yang saat ini menjadi pakar sepak bola memberi pendapatnya apakah Manchester United harus aktif di bursa transfer atau tidak.

Neville menganggap masih ada ruang untuk perbaikan mantan klubnnya tersebut, tetapi dirinya menegaskan klub tidak perlu panik pada bulan Januari nanti dan hanya akan mengambil langkah jika pemain yang tepat tersedia.

Tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer adalah tim paling baik di Liga Premier, setelah memenangkan enam dari tujuh pertandingan liga terakhir mereka (D1).

Performa impresif ini telah mengangkat United ke tempat ketiga di klasemen liga, lima poin di belakang penentu gelar Liverpool, dan dengan satu pertandingan di tangan atas rival mereka. Tak hanya itu saja, Setan Merah juga melaju ke semifinal Piala EFL.

Namun, tersingkirnya mereka di penyisihan grup Liga Champions telah membuat United harus bersaing dengan sepak bola Liga Europa selama sisa musim ini.

Jadi, berdasarkan performa sejauh ini, apakah Solskjaer harus mencari bakat baru di jendela transfer Januari? ini jawaban mantan kapten tim Manchester United itu:

“Jika pemain yang tepat tersedia maka ya, Manchester United harus masuk ke bursa transfer Januari karena mereka perlu meningkatkan tim,” jawab Neville di podcast Gary Neville.

“Tetapi jika pemain tidak ada di sana, mereka tidak perlu panik, mereka telah melakukan hal-hal yang sedikit lebih baik di pasar dalam beberapa tahun terakhir.

“Apa yang akan saya katakan adalah bahwa Manchester United adalah sekelompok yang membingungkan, dua atau tiga minggu lalu Anda melihat dan tim ini dan berpikir ini akan menjadi musim yang sulit. Mereka keluar dari Eropa, penampilan di babak pertama di West Ham sangat buruk, saya ada di sana.

“Tapi jika Anda melihat hasil di Everton, gelasnya setengah penuh. Skuat telah digunakan setelah penampilan melawan Leeds, di mana mereka tampil brilian. Enam gol melawan Leeds kemudian sembilan perubahan melawan Everton, semua orang terlibat dan bermain.”

Setan Merah akan melakukan perjalanan ke Stadion King Power untuk pertandingan Boxing Day dengan Leicester City di tempat kedua di Liga Premier.

Menanggapi pertandingan penting tersebut, Neville menegaskan United tampak percaya diri untuk menang:

“Leicester adalah pertandingan besar di Boxing Day, tetapi jika mereka pergi ke sana dan menang, mereka benar-benar akan mengumpulkan kepercayaan diri.

“Bandingkan dengan beberapa minggu yang lalu di mana ada pertanyaan tentang pekerjaan manajer, bukan dari saya, saya selalu berpikir Ole harus setidaknya sampai akhir musim ini.” tutupnya. (M88FC/B)

The post Gary Neville Beri Nasihat Ke Man Utd Terkait Bursa Transfer appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/gary-neville-beri-nasihat-ke-man-utd-terkait-bursa-transfer/