Gabriel Martinelli Selangkah Lagi Kembali Fit

M88FC – Manajer Arsenal, Mikel Arteta memberikan update cedera Gabriel Martinelli dan mengatakan bahwa ia selangkah lagi akan kembali fit.

The Gunners menahan Southampton dengan hasil imbang 1-1 di Emirates dan dengan melakukan itu mencegah menciptakan beberapa sejarah yang tidak diinginkan dengan menghindari kekalahan kandang kelima beruntun.

Terlepas dari poin yang menggembirakan itu, yang dicapai dengan timnya hanya bermain dengan 10 pemain untuk ketiga kalinya dalam lima pertandingan, tim Arteta tetap berada di dekat zona degradasi menjelang pengujian pertandingan berturut-turut melawan Everton dan Chelsea.

Martinelli bergabung dengan Arsenal sebagai pemain virtual yang tidak dikenal 18 bulan lalu dari Ituano dan mencetak 10 gol di semua kompetisi sebelum menyerah karena cedera lutut yang membuatnya tidak bisa bermain di tim utama sejak Maret.

Pemain berusia 19 tahun itu tampil untuk U-23 awal bulan ini melawan AFC Wimbledon dan Arteta tidak sabar untuk memperkenalkan Martinelli ke tim yang hanya mencetak 11 gol dari 13 pertandingan Liga Premier musim ini.

“Martinelli sangat dekat untuk tersedia dan cocok untuk menjadi bagian dari kami juga, yang merupakan berita bagus,” kata Arteta.

“Kami akan lihat apa yang terjadi.

“Gabi adalah antusiasme, energi, keyakinan, karisma, dan tujuan murni. Dan ini dia. Dia ada di sekitar tempat latihan dan dia ada di sekitar sesi latihan kami dan energinya berbeda karena dia berjalan 100 mil per jam.

“Dia memiliki gairah dan cara bermainnya serta dia adalah ancaman. Dia adalah pemain yang kami lewatkan karena dia membawa sesuatu yang spesial untuk tim.

“Dia menular dengan sikapnya dan saya pikir itu akan menjadi dorongan besar ketika kita memilikinya.”

The post Gabriel Martinelli Selangkah Lagi Kembali Fit appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/gabriel-martinelli-selangkah-lagi-kembali-fit/