Gabriel Magalhaes Dinyatakan Positif COVID-19

M88FC – Bek Arsenal Gabriel Magalhaes dinyatakan positif corona. Ini berarti dia tidak akan bisa tampil dalam dua pertandingan terakhir The Gunners.

Magalhaes melewatkan kemenangan tim atas Chelsea akhir pekan lalu dan telah diumumkan positif COVID-19.

Selain itu, ia juga akan absen pada laga Premier League melawan West Brom pada 2 Januari mendatang.

Arsenal menegaskan bahwa pemain Brasil itu berada di sekitar seseorang yang dinyatakan positif COVID19.

Apalagi, inilah alasan mengapa Gabriel tidak bisa bermain melawan Chelsea selama akhir pekan. Klub terus mengawasinya untuk tindakan pencegahan seperti yang diarahkan oleh pemerintah Inggris.

Arsenal memposting pernyataan di situs resmi: “Gabriel dinyatakan positif Covid-19. Dan mengisolasi menurut protokol Pemerintah Inggris dan Liga Premier. Kami akan terus memantau dan mendukung Gabriel. Dan kami berharap dia akan tersedia lagi setelah dua pertandingan berikutnya.” tutupnya.

Tim asuhan Mikel Arteta itu sendiri sepertinya saat ini sedang mengalami kelegaan, bagaimana tidak, setelah lama tidak merasakan kemenangan, mereka akhirnya meraihnya saat melawan tim papan atas klasemen Liga Inggris.

Mengingat Arsenal sendiri berada di papan bawah, banyak yang meragukan mereka bisa menang melawan Chelsea. Namun takdir berkata lain, The Gunners melibas tanpa ampun The Blues 3-1 di Emirates Stadium. (M88FC/B)

The post Gabriel Magalhaes Dinyatakan Positif COVID-19 appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/gabriel-magalhaes-dinyatakan-positif-covid-19/