Frank Lampard Masih Pantau Kebugaran Christian Pulisic - DOKTERANGKA.COM | Jasa Google Adwords

Frank Lampard Masih Pantau Kebugaran Christian Pulisic

M88FC – Pelatih kepala Chelsea Frank Lampard mengatakan dirinya masih fokus untuk melihat pengaruh apa yang akan diberikan oleh Christian Pulisic.

Pulisic akan fit untuk perjalanan Liga Premier Minggu (13/12/2020) WIB dini hari ke Everton, setelah mengatasi cedera hamstring terbarunya awal pekan ini.

Penyerang Amerika Serikat itu telah menghindari cedera apa pun dengan bantuan yang jelas untuk pemain dan manajer di Stamford Bridge.

Dan ketika Pulisic kembali cedera, Lampard dan seluruh jajaran klub masih ingin mendukung dirinya untuk bangkit kembali meski mengalami masa-masa yang tidak mengenakkan.

“Christian Pulisic memiliki sedikit kesadaran di belakang permainan Leeds pada salah satu hamstringnya, tapi dia berlatih secara normal,” kata bos Chelsea itu.

“Christian sedang dalam proses. Saya tidak ingin menyebut ini sebagai cedera yang dia alami pada pertengahan pekan. Jika permainan itu jenis permainan yang berbeda maka mungkin saya akan memanfaatkannya.

“Kami tahu kemampuannya, itu sangat jelas, dia menunjukkannya saat dia bermain melawan Leeds pekan lalu.

“Saya hanya harus menemukan cara yang tepat untuk mendapatkan yang terbaik darinya secara teratur dan konsisten.”

Sementara itu, Lampard akan meminta para pemain Chelsea-nya untuk bertanggung jawab penuh untuk tetap ingat masih ada virus corona jelang libur natal tahun ini.

Hal itu menyusul duo Blues Tammy Abraham dan Ben Chilwell melanggar batasan virus korona di pesta ulang tahun mantan pada bulan Oktober, dengan keduanya kemudian absen dari aksi internasional dan meminta maaf. (M88FC/B)

The post Frank Lampard Masih Pantau Kebugaran Christian Pulisic appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/frank-lampard-masih-pantau-kebugaran-christian-pulisic/
Jasa Pasang Iklan Banner Situs Judi Online Tampil di 150 Domain dan Blog PBN Murah & Terpercaya

Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.