Flick : Kimmich Perlu Mendengarkan Tubuhnya

M88FC – Hansi Flick mengatakan Joshua Kimmich perlu mendengarkan tubuhnya dan memutuskan apakah dia siap secara fisik dan psikologis untuk kembali bermain.

Pemain berusia 25 tahun itu tidak tampil untuk Bayern Munich sejak 7 November ketika ia menderita cedera meniskus lateral kanan melawan Borussia Dortmund.

Dia diperkirakan tidak akan bermain lagi hingga akhir Januari setelah menjalani operasi, tetapi kembali berlatih ringan awal bulan ini dan terlibat dalam sesi penuh pada hari Senin.

Dan dengan Leon Goretzka bergabung dengan Javi Martinez di sela-sela, Kimmich dapat kembali beraksi lebih cepat dari jadwal.

Namun Flick akan membiarkan gelandang serba bisa itu mengambil keputusan akhir tentang pilihannya saat Bayern berupaya memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka dalam 13 pertandingan melawan Wolfsburg.

“Joshua perlu mendengarkan tubuhnya dan melihat bagaimana lututnya mengatasi ketegangan,” kata Flick pada konferensi pers.

“Bermain setelah cedera seperti itu juga merupakan masalah psikologis. Dia perlu mempertimbangkan semuanya dan kemudian kita bisa memutuskan bersama apakah dia bisa bermain.” (M88FC/AS)

The post Flick : Kimmich Perlu Mendengarkan Tubuhnya appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/flick-kimmich-perlu-mendengarkan-tubuhnya/