Flick Kecewa Tak Dapat Penghargaan

M88FC – Hansi Flick mengakui merasa kecewa karena karena tidak mendapatkan penghargaan Pelatih Pria Terbaik FIFA setelah kesuksesan trofi Bayern Munich yang menakjubkan.

Manajer Liverpool Jurgen Klopp menyisihkan Flick untuk menerima penghargaan tersebut, setelah memimpin The Reds meraih gelar liga Inggris pertama dalam 30 tahun.

Dan Flick bangga bergabung dengan mereka sebagai pemenang tetapi berkata: “Kami selalu menganggap ini seperti olahragawan. ‘Kloppo’ pasti berhak mendapatkan gelar ini juga dengan stafnya. Sama seperti staf saya akan pantas mendapatkannya.”

Sementara itu, Klopp mengakui bahwa dia terkejut untuk memberikan penghargaan kepada sesama orang Jerman itu, meskipun bersyukur mendapatkan penghargaan lain, sementara Robert Lewandowski mengatakan para pemain Bayern menganggap Flick sebagai pilihan nominasi.

Flick berkata: “Hidup terus berjalan. Tentu saja, kami sedikit kecewa, tapi itu normal.”

“Jika Anda berada di antara tiga besar, Anda juga ingin menang. Kami hidup dalam kinerja masyarakat, jadi kami juga ingin menang.”

“Tapi semuanya berjalan, kami memiliki tujuan baru untuk dicapai. Sekarang, ini ditutup. Tim telah mencapai hasil yang luar biasa. Dengan Manu (Neuer) dan Robert, kami memiliki dua pemain terbaik.”

“Robert sebagai pesepakbola terbaik dan Manu sebagai penjaga gawang terbaik, dan Joshua Kimmich, Alphonso Davies di dunia XI … Thiago Alcantara juga, meskipun sayangnya dia bersama Liverpool sekarang.”

“Jadi kami dapat mengatakan bahwa ini telah menjadi musim yang luar biasa bagi kami.” (M88FC/AS)

The post Flick Kecewa Tak Dapat Penghargaan appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/flick-kecewa-tak-dapat-penghargaan/