Fernandes Jadi Pemain Terbaik Liga Premier Bulan November - DOKTERANGKA.COM | Jasa Google Adwords

Fernandes Jadi Pemain Terbaik Liga Premier Bulan November

M88FC – Gelandang Manchester United Bruno Fernandes dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Liga Inggris Bulan November.

Fernandes mencetak empat gol dalam banyak pertandingan Liga Premier untuk United bulan lalu, termasuk dua gol dalam kemenangan 3-1 di Everton pada 7 November.

Pemain internasional Portugal itu juga mencetak gol kemenangan dalam laga 1-0 atas West Brom pada 21 November, sebelum mengakhiri bulan dengan satu gol lagi dalam kemenangan 3-2 di Southampton pada 29 November.

Hasil di St Mary’s membantu United kembali ke papan atas klasemen dan tim Ole Gunnar Solskjaer sekarang berada di urutan keenam di Liga Premier, menyusul kemenangan 3-1 mereka atas West Ham pada hari Sabtu waktu setempat.

Fernandes kini telah memenangkan penghargaan Pemain Terbaik Liga Inggris tiga kali sejak kedatangannya di sepak bola Inggris pada Januari, juga mengklaim penghargaan tersebut dua kali musim lalu, pada Februari dan Juni.

Pemain berusia 26 tahun itu sekarang mengoleksi 11 gol dalam 17 pertandingan musim ini di semua kompetisi, setelah mencetak gol dalam kekalahan 3-2 yang mengecewakan dari RB Leipzig di Liga Champions pada Rabu dini hari (9/11/2020) WIB.

Bruno Fernandes kini telah menjadi pemain paling disegani ketika berada di lapangan, bukan hanya karena tendangan-tendangan kerasnya ke gawang, namun assist dan umpannya yang terukur menjadikan dirinya sebagai pemain yang komplit.

Sementara itu, United kembali beraksi di Liga Premier pada Minggu tengah malam melawan rival Manchester City. (M88FC/B)

The post Fernandes Jadi Pemain Terbaik Liga Premier Bulan November appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/fernandes-jadi-pemain-terbaik-liga-premier-bulan-november/
Jasa Pasang Iklan Banner Situs Judi Online Tampil di 150 Domain dan Blog PBN Murah & Terpercaya

Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.