Federer, Nadal Dan Novack Dapat Penghargaan

M88FC – Roger Federer dan Rafael Nadal termasuk di antara pemenang penghargaan tertinggi ATP untuk tahun 2020, dengan Novak Djokovic juga dirayakan sebagai No 1 akhir tahun.

Federer, yang hanya bermain enam single sepanjang tahun, adalah single favorit Fans ‘Award untuk perpanjangan rekor tahun ke-18 berturut-turut.

Dan Nadal menerima Penghargaan Sportivitas Stefan Edberg untuk tahun ketiga berturut-turut, keempat kalinya secara keseluruhan, setelah memenangkan gelar Roland Garros ke-13 pada bulan Oktober.

Djokovic adalah No 1 akhir tahun untuk keenam kalinya menyamai rekor setelah memenangkan empat gelar, termasuk Australia Open kedelapan.

Sementara itu, Andrey Rublev dari Rusia dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Tahun Ini setelah naik dari peringkat 23 ke peringkat 8 tertinggi dalam kariernya di dunia.

Frances Tiafoe dianugerahi Penghargaan Kemanusiaan Arthur Ashe untuk kegiatan sosialnya, termasuk melelang memorabilia yang ditandatangani untuk mengumpulkan uang bagi upaya bantuan virus corona.

Dan Carlos Alcaraz yang berusia 17 tahun dinobatkan sebagai Pendatang Baru Tahun Ini setelah mengangkat tiga gelar Challenger Tour, sementara Vasek Pospisil, yang menjalani operasi punggung pada 2019, mengambil hadiah untuk Comeback Player of the Year. (M88FC/AS)

The post Federer, Nadal Dan Novack Dapat Penghargaan appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/federer-nadal-dan-novack-dapat-penghargaan/