Favre Akui Timnya Tampil Sangat Buruk - DOKTERANGKA.COM | Jasa Google Adwords

Favre Akui Timnya Tampil Sangat Buruk

M88FC – Lucien Favre tidak menahan apa pun ketika menilai kinerja Borussia Dortmund setelah kekalahan kandang 5-1 yang memalukan dari Stuttgart.

Hasil yang menakjubkan itu berarti Dortmund telah menderita tiga kekalahan beruntun di kandang sendiri di Bundesliga untuk pertama kalinya sejak musim 2013-14.

Dan masa depan Favre akan mendapat sorotan menyusul kemunduran terbaru ini, meskipun membawa BVB ke babak 16 besar Liga Champions.

Tetapi pelatih Swiss itu mengakui timnya yang tanpa Erling Haaland karena cedera tampil sangat-sangat buruk dan ia memuji lawan mereka.

“Itu adalah bencana. Itu buruk,” kata Favre kepada media setelah pertandingan.

“Kami tidak pandai memenangkan bola. Kami membuat terlalu banyak kesalahan besar. Itu sulit dijelaskan. Jika Anda tidak pandai memenangkan bola, maksud saya seluruh tim, maka Anda punya masalah.”

“Stuttgart bermain bagus, tapi kami sangat-sangat buruk. Itu tidak akan berhasil. Stuttgart bermain bagus di babak pertama, tapi kami membuatnya 1-1.”

“Tetap saja, kami ingin tampil lebih baik di babak kedua. Tapi kami menyerah karena gol yang sangat bodoh. Itu mengkhawatirkan tim. Kami tidak ada di sana hari ini.”

Sementara itu, Marco Reus menerima hasil tersebut tidak dapat diterima untuk Dortmund, yang sekarang hanya memenangkan enam dari 11 pertandingan liga mereka musim ini, meninggalkan mereka di luar empat besar di klasemen.

“Stuttgart menunjukkan kepada kami bagaimana sebenarnya kami ingin bermain,” kata Reus.

“Mereka agresif. Mereka sangat kompak, bertukar posisi saat kehilangan bola dan bermain bagus bersama di depan.”

“Ini bukan kebetulan. Kami melewatkan semua yang kami butuhkan di lapangan. Ini malam yang sangat, sangat sulit.”

“Kami harus mencerna dulu. Kami tidak boleh menampilkan diri seperti itu. Kami harus membicarakannya dan melaporkan kesalahannya.” (M88FC/AS)

The post Favre Akui Timnya Tampil Sangat Buruk appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/favre-akui-timnya-tampil-sangat-buruk/
Jasa Pasang Iklan Banner Situs Judi Online Tampil di 150 Domain dan Blog PBN Murah & Terpercaya

Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.