Farre: Neymar Bisa Kembali Ke Barca Dengan Harga Murah

M88FC – Calon presiden Barcelona, ​​Jordi Farre, menegaskan mereka dapat mendatangkan kembali Neymar dari Paris Saint-Germain dengan harga murah.

Farre mengungkapkan belakangan ini dirinya menyoroti peluang yang bisa dianggap menguntungkan untuk Barca membawa pulang kembali Neymar ke Camp Nou.

“Para pemain yang akan datang akan dipilih oleh direktur olahraga,” kata Farre. “Dalam hal ini, selama pertemuan, kami telah mengatakan bahwa hanya ada beberapa pemain dengan level Barca di dunia dan Neymar adalah salah satunya.”

Faroe menambahkan: “Informasi keluar mengatakan bahwa kami telah berbicara dan ya, kami telah berbicara dengan banyak orang karena kami harus menyiapkan proyek. 25 Januari datang dan akan ada empat hari jendela tersisa. Kami berbicara dengan banyak pemain dan dengan Neymar juga.”

Dari segi ekonomi, Farre berkata: “Pada akhirnya akan sangat murah. Jika Anda harus menjual ke Barca, jika Anda harus meluncurkan kembali merek Barca, itu tidak sama dengan menjual dengan pemain top seperti dia seperti tanpa dia.

“Ketika Anda membayar pemain jenis ini, itu bukan pengeluaran tetapi investasi, Anda harus berinvestasi untuk tumbuh dan dengan Neymar tidak ada bedanya. Jenis pemain seperti ini sangat murah.” tutupnya.

Meski demikian, dengan resminya Mauricio Pochettino jadi pelatih PSG, tampaknya hal tersebut sulit dilakukan mengingat dirinya bisa saja membawa Lionel Messi ke Ligue 1.

Banyak pakar menyebut Messi bisa saja jadi trio serang berbarengan dengan Neymar dan Kylian Mbappe di PSG tepat setelah klub tersebut di pegang oleh Pochettino.

Banyak faktor yang menyebabkan hal tersebut bisa terjadi, yang paling utama adalah dana. Keuangan PSG dianggap mampu membayar gaji mahal Messi dan tentunya Neymar yang bisa dijadikan rayuan tambahan oleh Pochettino. (M88FC/B)

The post Farre: Neymar Bisa Kembali Ke Barca Dengan Harga Murah appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/farre-neymar-bisa-kembali-ke-barca-dengan-harga-murah/