Fabio Quartararo Ingin Mengurangi Emosi - DOKTERANGKA.COM | Jasa Google Adwords

Fabio Quartararo Ingin Mengurangi Emosi

M88FC – Fabio Quartararo mengatakan dia ingin “mengurangi emosi” dalam dirinya ketika segala sesuatunya tidak berjalan sesuai keinginannya, setelah mengalami akhir yang sulit di musim MotoGP 2020.

Pembalap pabrikan Yamaha itu menang tiga kali untuk Petronas SRT pada tahun 2020, tetapi tantangan gelarnya runtuh setelah serangkaian balapan yang menghancurkan dari Grand Prix Prancis hingga final di Portugal, di mana ia gagal mencapai enam besar.

Setelah memimpin sebagian besar musim, Quartararo mengakhiri tahun ini dengan posisi kedelapan dalam klasemen dan 44 poin di belakang juara dunia Joan Mir.

Dan dia pikir menyelesaikan masalah itu sebelum langkah tim pabrikan Yamaha akan “sangat penting”, karena dia dapat menawarkan umpan balik yang jauh lebih jelas tentang masalah motor kepada krunya daripada yang dapat dia lakukan pada tahun 2020.

“Saya ingin melatih bagian emosional, di motor, di dalam kotak dan di luar kotak, hanya untuk mengurangi emosi,” kata Quartararo.

“Saya pikir ini akan sangat penting untuk tahun depan. Juga, untuk memberikan komentar yang lebih baik kepada kepala kru saya, kepada para teknisi saya, karena ketika Anda memiliki emosi yang tinggi Anda hanya mengatakan bahwa motornya tidak berfungsi dan Anda tidak tahu persis bagian mana.”

“Jadi, saya pikir ini akan menjadi sangat penting, dan saat ini saya merasa saya perlu mengatasinya.” (M88FC/AS)

The post Fabio Quartararo Ingin Mengurangi Emosi appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/fabio-quartararo-ingin-mengurangi-emosi/
Jasa Pasang Iklan Banner Situs Judi Online Tampil di 150 Domain dan Blog PBN Murah & Terpercaya

Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.