Emmanuel Petit Akui Arsenal Berada di Hatinya

M88FC – Emmanuel Petit mengakui bahwa Arsenal adalah salah satu klub bersama AS Monaco yang berada di hatinya.

Petit telah tumbuh ‘acuh tak acuh’ kepada The Gunners setelah menjadi frustrasi dengan ‘manajemen yang buruk’ sementara dia yakin ada kurangnya ‘karakter’ dalam skuad.

Pasukan Mikel Arteta melakukan perlawanan dari ketinggalan satu gol untuk bermain imbang dengan Southampton yang terbang tinggi tetapi dipaksa untuk bertahan setelah kartu merah Gabriel Magalhaes di pertengahan babak kedua.

Hasil imbang itu menghentikan rangkaian empat kekalahan beruntun yang diderita di Emirates tetapi Petit berpikir hanya ada sedikit kegembiraan yang diambil dari situasi saat ini.

Dan mantan gelandang Arsenal dan Chelsea itu [Petit] mengaku berusaha menjauhkan diri dari mereka untuk menghentikan ‘kehilangan akal sehatnya’.

“Mereka [Arsenal] adalah salah satu klub hati saya bersama Monaco,” kata mantan pemain internasional Prancis itu kepada RMC Sport.

“Tapi sudah beberapa tahun sekarang di mana kemarahan saya telah berubah menjadi ketidakpedulian.

“Tidak apa-apa, ini hanyalah respons logis terhadap apa yang telah terjadi selama bertahun-tahun sekarang dengan manajemen yang buruk dari dewan dan pilihan yang buruk selama periode transfer.

“Lebih dari itu, konten dan citra yang ditampilkan oleh tim ini dalam hal kepribadian dan karakter.

“Aku berusaha sekuat tenaga untuk melepaskan diri dari segala hal sebanyak mungkin untuk menghindari kehilangan kepalaku karenanya.” tutupnya. (M88FC/RK)

The post Emmanuel Petit Akui Arsenal Berada di Hatinya appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/emmanuel-petit-akui-arsenal-berada-di-hatinya/