Eks Pelatih Argentina Meninggal Dunia - DOKTERANGKA.COM | Jasa Google Adwords

Eks Pelatih Argentina Meninggal Dunia

M88FC – Eks pelatih Argentina Alejandro Sabella telah meninggal dunia pada usia 66 tahun, Sabella, yang membawa negaranya ke final Piala Dunia 2014, pernah sakit di rumah sakit di tanah airnya.

Asosiasi Sepak Bola Argentina (AFA) mengatakan dalam sebuah pernyataan Twitter: “AFA, melalui presiden Claudio Tapia, sangat sedih atas kematian Alejandro Sabella, mantan pelatih Argentina, dan mengirimkan pelukan terhangat kepada keluarga dan orang-orang yang dicintainya.”

Sementara itu, seorang mantan gelandang internasional yang bermain untuk Sheffield United dan Leeds United di Inggris, serta River Plate dan Estudiantes, ia terkenal karena pekerjaannya sebagai pelatih menjelang akhir karirnya di sepakbola.

Sabella memimpin Estudiantes meraih kejayaan Copa Libertadores pada 2009 dan final Piala Dunia Antarklub akhir tahun itu, di mana mereka kalah dari Barcelona asuhan Pep Guardiola.

Sangat populer di La Plata, Sabella mengambil alih sebagai manajer tim nasional dari Sergio Batista pada 2011.

Menunjuk Lionel Messi sebagai kapten, Albiceleste mencapai final Piala Dunia enam tahun lalu di Brasil, di mana mereka kalah 1-0 dari Jerman.

Sabella mengundurkan diri dari posisinya pada Juli 2014, setelah menyatakan bahwa dia tidak lagi memiliki energi untuk memenuhi tuntutan peran tersebut. (M88FC/AS)

The post Eks Pelatih Argentina Meninggal Dunia appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/eks-pelatih-argentina-meninggal-dunia/
Jasa Pasang Iklan Banner Situs Judi Online Tampil di 150 Domain dan Blog PBN Murah & Terpercaya

Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.