Edu Minta Penggemar Penggemar Arsenal Dukung Arteta

M88FC – Direktur teknis Arsenal, Edu, meminta penggemar untuk mendukung Mikel Arteta dan mengungkapkan klub tidak akan mengeluarkan banyak uang pada Januari.

Edu juga memperingatkan setiap pendukung yang tidak puas bahwa klub tidak akan mengeluarkan uang tunai selama jendela transfer Januari dalam upaya memperbaiki bentuk buruk mereka saat ini.

Kekalahan di kandang dari Burnley membuat Arsenal berada di urutan ke-15 di Liga Premier, hanya unggul lima poin dari zona degradasi dan tanpa kemenangan liga sejak 1 November.

Kebalikan 1-0, di mana Granit Xhaka diusir dari lapangan dan kapten Pierre-Emerick Aubameyang mencetak gol bunuh diri, berarti Arsenal kalah dalam empat pertandingan liga kandang untuk pertama kalinya sejak 1959.

Tapi, karena mereka berjuang untuk mendapatkan performa dan hasil serta gaya permainan yang menenangkan para penggemar, Edu mengatakan Arteta mempertahankan dukungan penuh dari semua orang di klub.

Ditanya apakah pendukung Arsenal perlu bersantai dan tidak khawatir, Edu mengatakan: “Bersantai terlalu berlebihan.

“Percayalah. Secara internal di sini, dengar, kami melakukannya dengan baik.

“Pesan utama saya adalah bahwa kami tidak hanya berbicara tentang satu orang, tidak adil berbicara tentang Mikel, atau Aubameyang karena dia tidak mencetak gol, atau (penjaga gawang, Bernd) Leno karena dia harus menghentikan gol.

“Tidak adil berbicara tentang satu orang, kami adalah tim sepak bola, kami harus berbicara tentang diri kami sendiri, berbicara tentang” kami “dan bukan” dia “sehingga bagi saya adalah pesan utama.

“Cara saya melihat sesuatu sangat sederhana. Itu normal dan mudah untuk didorong oleh hasil. Tapi bagi saya, poin utamanya adalah ketika saya melihat sesuatu di mana saya bisa melihat masa depan, melihat ke mana kita pergi, cara kita ‘ membangun kembali sesuatu, mulai melihatnya setiap hari.

“Jadi cara kami bekerja, cara kami berlatih, cara kami berperilaku secara internal, jika Anda melihat kualitas pekerjaan, jika Anda melihat kualitas orang, jika Anda melihat dengan baik apa yang terjadi di sini setiap hari, tidak ada apa-apa. untuk membandingkan dengan hasil.” pungkasnya. (M88FC/RK)

The post Edu Minta Penggemar Penggemar Arsenal Dukung Arteta appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/edu-minta-penggemar-penggemar-arsenal-dukung-arteta/