Edinson Cavani Resmi Diberi Sanksi Oleh FA Inggris

M88FC – Dituduh melakukan tindakan rasial, striker Manchester United Edinson Cavani didenda dan diberi skors selama tiga pertandingan oleh FA Inggris.

Cavani dituduh melakukan rasisme oleh Federasi Sepak Bola Inggris setelah dia menggunakan ekspresi sayang terhadap salah satu temannya di Instagram.

Dirinya menyebut seseorang dengan sebutan “negrito” (blackie) yang sejatinya di Amerika Selatan adalah ungkapan yang sangat umum, tetapi hal itu dipandang sebagai rasisme di negara-negara berbahasa Inggris.

Itulah yang tidak dipahami Cavani ketika dia menggunakan ungkapan itu di depan umum. Sejauh FA berjalan, mereka hanya mendendanya € 100.000 dan larangan tiga pertandingan untuk insiden tersebut.

Ini mengingatkan kita pada insiden yang dialami Luis Suarez dengan Patrice Evra ketika dia bermain di Liverpool. Namun, ekspresi Cavani sama sekali tidak menghina dan itu ada di akun media sosial pribadinya. Jelas, Manchester United bereaksi terhadap hukuman Cavani. Pemain tersebut disebut harus mengajukan banding minggu depan.

Setan Merah menanggapi hukuman Edinson Cavani dengan mengatakan: “Edinson Cavani telah diskors selama tiga pertandingan, didenda £ 100.000 dan harus menyelesaikan pendidikan tatap muka setelah mengakui tuduhan pelanggaran FA Rule E3 terkait dengan media sosial posting pada hari Minggu 29 November 2020.

“Sebuah komentar yang diposting di halaman Instagram striker Manchester United FC menghina, kasar, tidak pantas, dan membuat permainan menjadi buruk dan bertentangan dengan Peraturan FA E3.1.

“Postingan tersebut juga merupakan ‘pelanggaran yang diperburuk’, yang didefinisikan dalam Peraturan FA E3.2, karena itu termasuk referensi, baik tersurat maupun tersirat, untuk warna dan / atau ras dan / atau asal etnis. Komisi Regulator independen telah ditunjuk untuk memutuskan sanksi dan alasan tertulisnya akan dipublikasikan pada waktunya.” tutupnya. (M88FC/B)

The post Edinson Cavani Resmi Diberi Sanksi Oleh FA Inggris appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/edinson-cavani-resmi-diberi-sanksi-oleh-fa-inggris/