Edinson Cavani Akui Ingin Gabung MU Sejak Lama

M88FC – Penyerang Manchester United, Edinson Cavani mengakui bahwa dirinya telah menunggu lama untuk mendapatkan impiannya pindah ke Old Trafford.

Pemain asal Uruguay itu [Cavani] akhirnya memastikan kepindahan yang telah lama ditunggu-tunggu ke Old Trafford pada Oktober ketika ia menandatangani kontrak satu tahun awal dengan klub setelah kepergiannya dari Paris Saint-Germain.

Cavani menghabiskan tujuh tahun di ibu kota Prancis dan menjadi pencetak gol terbanyak klub selama menjalankan tugas sarat trofi bersama raksasa Ligue 1.

Namun, saat-saat awalnya di klub sulit karena Cavani terpaksa memainkan peran kedua setelah Zlatan Ibrahimovic, yang menempati peran sentral dalam serangan PSG.

Setelah mengalami ketegangan di tahun pertama bersama klub, Cavani banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Old Trafford saat David Moyes berupaya membentuk kembali serangan klub.

Meskipun Moyes dipecat, United mempertahankan minat mereka pada Cavani dan pemain Uruguay itu masih tertarik untuk pindah setelah penunjukan Louis van Gaal.

Cavani memiliki kesempatan untuk melawan sejumlah calon rekan satu timnya saat Uruguay menghadapi Inggris di Piala Dunia 2014 dan Sun mengklaim bahwa dia memberi tahu Wayne Rooney setelah pertandingan bahwa dia berniat pindah ke Old Trafford. (M88FC/RK)

The post Edinson Cavani Akui Ingin Gabung MU Sejak Lama appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/edinson-cavani-akui-ingin-gabung-mu-sejak-lama/