Dovizioso Tidak Akan Gantikan Marc Marquez?

M88FC – Pembalap tim Repsol Honda, Andrea Dovizioso tidak akan menggantikan Marc Marquez jelang MotoGP 2021.

Operasi Marc Marquez berjalan sukses dengan memakan waktu selama delapan jam di Rumah Sakit Ruber Internacional, Madrid, Spanyol.

Namun, proses pemulihan pasca-operasi tak akan berjalan singkat. Hal itu membuat pembalap asal Catalan, Spanyol tersebut berpotensi bisa absen di MotoGp 2021.

Situasi tersebut membuat pihak Honda bersiap untuk merekrut pemain lain, dan Davizioso menjadi kanidat untuk menggantikannya.

Dalam beberapa tahun terakhir, pengembangan motor Honda telah dilakukan oleh Cal Crutchlow dan Marquez. Tetapi, Crutchlow sendiri kini sudah berlabuh ke Yamaha. Sementara itu, Pol Espargaro belum bisa diandalkan karena tak pernah menunggangi motor Honda.

Honda sejatinya masih punya seorang test rider, yakni Stefan Bradl. Tetapi, pembalap asal Jerman itu tidak bisa sepenuhnya menjadi tumpuan dalam pengembangan motor Honda musim depan. Karena itu, merekrut Dovizioso bisa jadi opsi terbaik Honda.

Hanya saja, Simone Battistella manajer Andrea Dovizioso membantah rumor tersebut. Dia menekankan bahwa kliennya tak mau menggantikan Marquez di MotoGP 2021

“Belum ada komunikasi sejauh ini. Saya pikir Honda ingin memantau kondisi Marc secara sebelum memutuskan,” kata Battistella.

“Andrea sama tak berminat (menggantikan Marquez).” tutupnya. (M88FC/RK)

The post Dovizioso Tidak Akan Gantikan Marc Marquez? appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/dovizioso-tidak-akan-gantikan-marc-marquez/