Ditonton 2.000 Pendukung, Jurgen Klopp Senang Bukan Main - DOKTERANGKA.COM

Ditonton 2.000 Pendukung, Jurgen Klopp Senang Bukan Main

M88FC – Jurgen Klopp tampaknya sangat senang dengan adanya pendukung yang menonton saat Liverpool menang 4-0 atas Wolves di kandang.

Pertandingan yang diselenggarakan di Stadion Anfield itu di tonton oleh 2.000 penggemar yang menyaksikan Liverpool kembali ke puncak klasemen Liga Premier pada Senin dini hari (7/12/2020) WIB tadi.

Liverpool membuka gerbang Anfield untuk pertama kalinya sejak 11 Maret dan sekelompok pemegang tiket yang beruntung diberi suguhan sepak bola pada malam mereka melihat juara Liga Premier untuk pertama kalinya.

Gol dari Mohamed Salah, Georginio Wijnaldum, Joel Matip dan gol bunuh diri Nelson Semedo membuat The Reds menyingkirkan Wolves saat tim Klopp bergabung dengan Tottenham unggul dua poin di puncak setelah memperpanjang home run tak terkalahkan mereka yang tangguh di liga menjadi 65 pertandingan.

“Bukankah ini malam yang sempurna?” Klopp memberi tahu Amazon Prime, beberapa saat setelah menghidupkan kembali perayaan tinju ikoniknya di depan pendukung Liverpool di The Kop.

“Bayangkan 10 bulan yang lalu seseorang mengatakan kepada kami bahwa kami akan memiliki pertandingan kandang dan hanya 2.000 orang yang akan muncul. Kami akan berpikir, ‘Ok, krisis yang tepat, sepak bola pasti sangat buruk’.

“Dan sekarang, malam ini, itu sangat menyenangkan dan menyenangkan. Ketika kami keluar untuk pemanasan, kami semua merinding, rasanya seperti, ‘Ya Tuhan’.

“Saya berkata kepada anak-anak dalam pertemuan itu sebelumnya, saya tidak tahu bagaimana rasanya. Jika bagus kita harus menggunakannya, jika buruk kita harus mengabaikannya. Begitulah adanya.

“Itu lebih baik dari yang diharapkan, jauh lebih baik. Suara yang dibuat orang-orang, mereka berjinjit dan Anda bisa melihat, merasakan dan mencium mereka telah menunggu begitu lama, semuanya. Mereka semua ada di sini untuk mendukung a tim sepakbola.

“Kami sudah terbiasa bermain tanpa penonton sekarang. Setiap hal positif kecil yang bisa Anda peroleh saat ini dan dalam kehidupan secara umum menyenangkan. Jauh lebih menyenangkan jika orang-orang terlibat. Ini bukan permainan yang kita semua suka tanpanya. pendukung.”

Ada begitu banyak hal positif lainnya dengan clean sheet kedua berturut-turut untuk Caoimhin Kelleher, pada debutnya di Liga Premier, dan kembalinya Trent Alexander-Arnold dan Naby Keita dari cedera.

Tapi 2.000 pendukung di lapangan yang benar-benar berhasil untuk Klopp merasa nostalgia dan berharap akan ada lebih banyak pendukung di stadion.

“Itu sangat emosional,” tambahnya. “Setelah 10 bulan tanpa itu, itu adalah pertanda yang sangat indah. Selama pertandingan itu emosional, sangat menyenangkan mendengar ‘Anda tidak akan pernah berjalan sendiri’.

“Adanya orang-orang di stadion adalah pertanda baik lainnya. Mudah-mudahan kami bisa membangunnya sebagai masyarakat, bukan hanya masyarakat sepak bola.

“Orang-orang di stadion dalam kondisi terbaik dan itu sangat bagus. Jika tidak ada pemain atau departemen medis saya yang memberi tahu saya ada pemain yang cedera, itu adalah malam yang sempurna.” tutup Klopp senang. (M88FC/B)

The post Ditonton 2.000 Pendukung, Jurgen Klopp Senang Bukan Main appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/ditonton-2-000-pendukung-jurgen-klopp-senang-bukan-main/
Jasa Pasang Iklan Banner Situs Judi Online Tampil di 150 Domain dan Blog PBN Murah & Terpercaya

Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.