Diogo Jota : Saya Segera Kembali Secepat Mungkin

M88FC – Diogo Jota mengatakan dia enggan untuk segera kembali dari cedera lutut yang dideritanya awal bulan ini tetapi berharap untuk kembali beraksi secepat mungkin untuk membantu Liverpool lagi.

Pemain berusia 24 tahun itu [Jota] mengalami awal yang luar biasa di Merseyside sejak tiba dari Wolves pada jendela transfer musim panas, mencetak sembilan gol dalam 17 penampilan pertamanya untuk Liverpool.

Tapi Jota dipaksa keluar pada saat-saat terakhir imbang 1-1 Liverpool dengan Midtjylland di Liga Champions dan absen dalam dua pertandingan terakhir Liga Premier melawan Fulham dan Tottenham.

Dipahami bahwa Jota bisa absen hingga Februari karena cedera, yang berarti Jurgen Klopp akan sangat bergantung pada Sadio Mane, Mohamed Salah dan Roberto Firmino selama periode musim dingin yang sibuk.

Pemain internasional Portugal itu mengatakan kepada situs resmi Liverpool bahwa dia tidak menikmati menonton rekan satu timnya bermain tanpa bisa memberikan pengaruh, tetapi dia ‘melakukannya dengan baik’ dengan rehabilitasinya.

“Sekarang saya mendukung dari luar, itu tidak mudah – bahkan lebih sulit lagi ketika Anda perlu menderita sebagai penggemar dan Anda tidak dapat melakukan apa pun untuk membantu tim di lapangan!” Katanya.

“Tapi saya melakukan yang terbaik untuk kembali secepat mungkin.

“Segalanya berjalan baik tetapi cedera lutut selalu rumit sehingga kami tidak bisa terburu-buru.

“Tapi saya melakukannya dengan baik dan saya akan kembali ke lapangan secepat mungkin, seperti yang saya katakan.” tutupnya. (M88FC/RK)

The post Diogo Jota : Saya Segera Kembali Secepat Mungkin appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/diogo-jota-saya-segera-kembali-secepat-mungkin/