Diogo Jota Absen Selama Dua Bulan?

M88FC – Bintang Liverpool, Diogo Jota dikabarkan akan absen setidaknya dua bulan setelah mengalami cedera lutut dalam pertandingan melawan Midtjylland.

Pemain berusia 24 tahun itu [Jota] berada dalam performa yang luar biasa sejak menyelesaikan kepindahan £ 41 juta dari Wolves pada musim panas – mencetak sembilan gol dalam 17 penampilan pertamanya untuk The Reds.

Klopp menolak untuk mengesampingkan Jota dari perjalanan Liverpool melawan Fulham ketika berbicara pada konferensi pers pra-pertandingannya, tetapi laporan yang keluar dari Portugal pada hari Sabtu tampaknya telah mengkonfirmasi ketakutan terburuk pelatih asal Jerman itu.

Menurut Record, pemain internasional Portugal itu akan absen selama dua bulan ke depan, yang berarti Liverpool akan sangat bergantung pada Sadio Mane, Mohamed Salah dan Roberto Firmino.

Ini adalah kemunduran terbaru bagi Liverpool, yang tanpa oleh sejumlah pemain kunci mereka yang cedera di awal musim, terutama di lini belakang di mana mereka masih tanpa Virgil van Dijk dan Joe Gomez.

Thiago Alcantara, Xherdan Shaqiri, dan James Milner juga akan absen melawan Fulham akhir pekan ini. (M88FC/RK)

The post Diogo Jota Absen Selama Dua Bulan? appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/diogo-jota-absen-selama-dua-bulan/
advertise
advertise
advertise
advertise
asa Pasang Iklan Banner Situs Judi Online Tampil di 150 Domain dan Blog PBN