Dilibas Arsenal 3-1, Frank Lampard Luapkan Kemarahannya

M88FC – Frank Lampard meluapkan rasa amarahnya ketika tahu timnya Chelsea dilibas Arsenal 3-1 dalam laga Boxing Day.

Chelsea menjadi bahan tertawaan setelah kalah dari Arsenal di Emirates Stadium pada Minggu dini hari (27/12/2020) WIB kemarin.

Lampard sangat sadar, menghabiskan € 200 juta untuk transfer hanya untuk tidak mendapatkan satu kemenangan pun melawan tim yang sedang terpuruk berarti ada masalah.

Lampard sama sekali tidak senang setelah penampilan memalukan The Blues melawan The Gunners.

Tetapi yang lebih penting, manajer Inggris itu kesal dengan cara mereka kalah melawan tim yang saat ini berjuang untuk menghindari degradasi.

Setelah peluit akhir, Lampard duduk di depan kamera untuk membahas kinerja buruk timnya. Dia jelas sangat marah karena kurangnya komitmen dari para pemainnya.

Ketika ditanya tentang penampilan mereka, dia berkata: “Tidak cukup bagus,” kata Lampard di Daily Mail. “Babak pertama tidak cukup bagus, babak kedua ya cukup bagus tapi masih ada gunung untuk didaki.

“Kami melawan orang-orang di babak kedua, datang dengan kecepatan dan energi tambahan untuk permainan kami, tetapi itu seharusnya diberikan sejak awal. Saya akan bertanggung jawab di luar tetapi pemain harus bertanggung jawab karena pesannya jelas.

“Ini adalah pertandingan yang berbahaya, tim bertalenta, kembali ke tembok, derby London, kami berada dalam posisi di mana kami bisa menjadi yang kedua dan mereka berada dalam posisi di mana mungkin mereka melihat ke bawah.

“Kombinasi berbahaya, para pemain tahu bahwa sebelum pertandingan, jika Anda memiliki beberapa pemain keluar dan bermain 60 atau 70 persen, Anda tidak akan memenangkan pertandingan Liga Premier.

“Saya marah karena saya ingin memenangkan pertandingan. Hari ini adalah kesempatan untuk pergi ke tempat di mana mereka mengalami masa-masa sulit, tetapi Anda tahu bagaimana kelanjutannya.

“Anda membuat lebih sulit bagi mereka atau Anda memberi mereka sedikit kesempatan, kami melakukannya dari menit pertama dan kemudian kami terus melakukannya selama 45 menit dan kemudian Anda mendapatkan apa yang pantas Anda dapatkan.

“Malas memberikan penalti, dan tendangan bebas, saya sangat kecewa dengan cara kami mendekati babak pertama.

“Dalam sepak bola itu dasar-dasar, ini bukan taktik atau sistem, ini apakah Anda ingin berlari, apakah Anda ingin mendukung rekan satu tim Anda, apakah Anda ingin lari cepat atau joging atau Anda tidak ingin berlari? Dan kami mengambil keputusan itu daripada yang benar. Ya (akan menuntut reaksi) dan para pemain harus melakukannya, itu terserah mereka.” tutup Lampard marah. (M88FC/B)

The post Dilibas Arsenal 3-1, Frank Lampard Luapkan Kemarahannya appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/dilibas-arsenal-3-1-frank-lampard-luapkan-kemarahannya/