Dikritik Keras, Marcelo Bielsa Dapat Dukungan Dari Hansi Flick

M88FC – Menjelang upacara Penghargaan Terbaik FIFA, pelatih kepala Leeds United Marcelo Bielsa dikritik banyak pihak karena dianggap tak cocok dirinya dinominasikan.

Marcelo Bielsa mendapat kritik keras karena mendapatkan nominasi dari FIFA sebagai salah satu dari tiga manajer terbaik tahun 2020.

Awalnya, banyak kebingungan mengapa seorang manajer yang baru saja mempromosikan klub menjadi sepak bola papan atas mendapat begitu banyak pengakuan. Namun, mereka yang memahami arti Bielsa bagi sepak bola sangat setuju dengan pencalonannya.

Manajer Argentina sendiri sudah berulang kali menyatakan bahwa penghargaan terbesar yang bisa didapatnya adalah pujian dari rekan-rekannya di level tertinggi.

Inilah yang baru saja terjadi karena Bielsa baru saja mendapat alat peraga besar-besaran dari salah satu pesaing langsungnya untuk memenangkan penghargaan.

Bahkan, manajer Leeds United tersebut mendapat pujian dari sang pelatih yang kemungkinan besar akan memenangkan hadiah tersebut besok.

Menjelang pertandingan Bundesliga Bayern Munich melawan Wolfsburg, Hansi Flick ingin berbicara tentang upacara penghargaan yang akan datang. Dia memuji Bielsa, Klopp, dan memberikan dua pujian lain pada peluang Robert Lewandowski untuk memenangkan Penghargaan Terbaik.

Flick berbicara kepada pers melalui situs klub: “Kehilangan keunggulan adalah hal kedua sekarang, yang penting adalah bermain melawan Wolfsburg. Ada manajer hebat lainnya dalam kontes. Marcelo Bielsa adalah pelatih elit. Saya juga tidak berpikir saya perlu banyak bicara tentang Jurgen Klopp.

“Saya berharap Lewandowski mencetak dua gol lagi hari ini. Pilihan pemain terbaik di dunia adalah tujuan besarnya. Tidak ada pemain lain yang layak mendapatkannya seperti dia. Semua orang di klub mendoakan yang terbaik untuknya.” tutup Flick. (M88FC/B)

The post Dikritik Keras, Marcelo Bielsa Dapat Dukungan Dari Hansi Flick appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/dikritik-keras-marcelo-bielsa-dapat-dukungan-dari-hansi-flick/