Dier : Saya Memang Ingin Jadi Bek Tengah - DOKTERANGKA.COM

Dier : Saya Memang Ingin Jadi Bek Tengah

M88FC – Eric Dier mengatakan peralihan penuh waktunya menjadi bek tengah adalah pilihan yang dia buat sebelum Jose Mourinho menggantikan Mauricio Pochettino sebagai pelatih kepala Tottenham.

Dan Dier mengatakan dia merasa waktunya tepat untuk turun dari lini tengah ke posisi yang disukai di jantung pertahanan sebelum kedatangan Mourinho.

Pemain internasional Inggris itu membahas keinginannya dengan Pochettino dan mengatakan Mourinho memberinya kesempatan, yang telah diambilnya, menyusul kekalahan di Chelsea musim lalu.

Namun kini pemain berusia 26 tahun telah menjadi salah satu bek tengah pilihan pertama Mourinho dan telah menjadi starter di lima dari delapan pemain internasional Inggris di posisi itu musim ini.

“Itu adalah sesuatu yang kami bicarakan (ketika Jose Mourinho tiba). Itu adalah keputusan yang sebenarnya saya buat sebelum manajer tiba di sini,” katanya kepada Sky Sports News

“Itu adalah sesuatu dalam pikiran saya untuk sementara waktu dan saya berbicara dengan Pochettino selama berbagai musim. Saya merasa waktunya tepat dalam hal usia saya, dalam hal apa yang saya lakukan dan karier saya.”

“Saya merasa saya perlu membuat komitmen itu dan bergerak maju, saya melakukan percakapan dengan manajer ketika dia tiba dan dia menghormatinya.”

“Dia mengatakan ‘Terserah kamu’. Setelah pertandingan Chelsea musim lalu di mana dia kalah, dia berkata ‘Sekarang adalah kesempatanmu dan kamu perlu menunjukkannya sekarang’. Saya bersyukur atas kesempatan untuk membuktikan diri di sana. Itu di mana saya merasa paling percaya diri.” (M88FC/AS)

The post Dier : Saya Memang Ingin Jadi Bek Tengah appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/dier-saya-memang-ingin-jadi-bek-tengah/
Jasa Pasang Iklan Banner Situs Judi Online Tampil di 150 Domain dan Blog PBN Murah & Terpercaya

Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.