Diego Simeone Hormati Kepelatihan Zinedine Zidane - DOKTERANGKA.COM | Jasa Google Adwords

Diego Simeone Hormati Kepelatihan Zinedine Zidane

M88FC – Menjelang derby Madrid, Diego Simeone mengatakan dirinya menghormati apapun yang telah dilakukan Zinedine Zidane sebagai pelatih.

Simeone telah menyatakan rasa hormatnya kepada Real Madrid menjelang pertandingan Atletico Madrid melawan Los Blancos di Estadio Alfredo Di Stefano pada Minggu dini hari (13/12/2020) WIB mendatang.

Pelatih Argentina telah menekankan bahwa tim asuhan Zidane adalah perpaduan hebat dari para veteran berpengalaman dan pemain muda dalam serangan.

“Derbi adalah pertandingan yang sangat indah dengan pemain-pemain fantastis di kedua tim,” kata Simeone pada konferensi pers sebelum laga di selenggerakan.

“Real Madrid telah bersaing selama bertahun-tahun dengan para pemain yang bertahan meski usianya sudah tua dan mereka juga bersaing dengan pemain muda di lini depan dan itu patut dikagumi, tak peduli seberapa besar rival historis mereka bagi kami.

“Kami akan mengambil permainan di mana kami pikir kami bisa menyakiti mereka.”

Setelah dikritik karena kekalahan mereka dari Cadiz dan Shakhtar Donetsk, Real Madrid bangkit kembali dengan dua kemenangan melawan Sevilla dan Borussia Monchengladbach dan Simeone percaya bahwa rival mereka yang akan datang telah menemukan kembali performa yang baik.

“Real Madrid telah meningkat dalam beberapa pertandingan terakhir,” tambah Simeone.

“Mereka memiliki permainan yang bagus di Seville, mereka telah meningkat pesat dalam pertahanan, mereka mencoba menekan di sepertiga lawan, dan kemudian mereka kembali ke pertahanan untuk melindungi diri mereka sendiri dan memanfaatkan kecepatan mereka, terutama jika Vinicius dan Rodrygo bermain.

“Ada juga Lucas Vazquez dan Marco Asensio, yang bermain bagus di posisinya. Kami melihat semua pertumbuhan itu, terutama di pertandingan terakhir.

“Dari hal-hal yang telah ditunjukkan rival kami kepada kami, akan mendapatkan yang terbaik yang kami yakini bisa menjadi hal yang baik untuk kami.”

Sementara itu, Zidane menyebut Atletico sebagai favorit gelar, tetapi Simeone tak ingin mengomentari pernyataan rekannya itu. (M88FC/B)

The post Diego Simeone Hormati Kepelatihan Zinedine Zidane appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/diego-simeone-hormati-kepelatihan-zinedine-zidane/
Jasa Pasang Iklan Banner Situs Judi Online Tampil di 150 Domain dan Blog PBN Murah & Terpercaya

Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.