Diego Costa Masuk Daftar Belanja Arsenal?

M88FCArsenal sedang mempertimbangkan kepindahan striker Atletico Madrid, Diego Costa dengan status bebas transfer.

Pemain berusia 32 tahun itu [Costa] setuju untuk mengakhiri kontraknya dengan Atletico Madrid dan ingin bergabung dengan klub baru pada jendela transfer Januari.

Costa, yang kembali ke Atletico dari Chelsea pada 2018, baru memulai dua pertandingan di La Liga musim ini karena cedera, sementara kontraknya akan habis pada akhir musim.

Menurut AS, Arsenal sedang memantau situasi Costa di Atletico karena mereka ingin merekrut Olivier Giroud dari Chelsea.

Dan peluang The Gunners untuk mendapatkan kesepakatan karena Atletico memiliki langkah-langkah untuk menghentikan Costa bergabung dengan tim rival di La Liga.

Stasiun radio Spanyol COPE melaporkan bahwa Atletico memiliki klausul dalam kontrak Costa yang memaksa sang penyerang membayar denda € 25 juta (£ 22,7 juta) jika dia pergi untuk bergabung dengan Barcelona, ​​Real Madrid atau Sevilla.

Costa juga akan dikenakan denda € 5 juta (£ 4,5 juta) jika dia memilih untuk bergabung dengan klub lain yang masih di Liga Champions.

Costa dikatakan mengutip ‘alasan pribadi’ untuk keputusannya meninggalkan Atletico, tetapi juga dipahami menginginkan jaminan sepakbola reguler yang lebih besar di klub berikutnya. (M88FC/RK)

The post Diego Costa Masuk Daftar Belanja Arsenal? appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/diego-costa-masuk-daftar-belanja-arsenal/