Dianulir Gol Bunuh Diri Kiper Sevilla, Vinicius: Gol Itu Milik Saya

M88FC – Vinicius Junior merespon tentang kemenangan Real Madrid 1-0 atas Sevilla. Dirinya mengklaim gol tunggal tersebut bukanlah gol bunuh diri.

Vinicius memang punya cara khusus saat menanggapi momen yang paling membuatnya senang ketika berada di lapangan. Setelah mencetak gol kemenangan melawan Sevilla, dirinya sadar bahwa itu ditulis gol bunuh diri yang dilakukan oleh kiper Yassine Bounou.

Tepat ketika kemelut itu terjadi, Twitter menjadi gila membicarakan tentang gol bunuh diri itu. Namun, tayangan ulang dengan jelas menunjukkan Vinicius melakukan tembakan ke gawang sebelum bola mengenai Bono. Anak muda merayakan gol itu dengan keras tetapi dianulir bukan golnya.

Kendati demikian, Vinicius mengklaimnya sebagai miliknya setelah pertandingan. Mengingat keterampilan finishingnya yang buruk, pemain sayap itu akan mengambil apa pun yang dia bisa pada saat ini.

Setelah pertandingan, Real Madrid mengirim penyerang tersebut untuk berbicara kepada pers tentang hasil pertandingan dan bagaimana dia mencetak gol tersebut. Meskipun La Liga secara resmi memberikannya kepada Bono, pemain Brasil itu tidak peduli tentang semua itu.

Saat berbicara dengan AS, Vinicius mengatakan hal berikut: “Tujuannya ada pada saya, tentu saja! Kemenangan ini cukup penting untuk membangun kepercayaan kita. Itu adalah tempat yang sulit untuk dimainkan. Ada pertandingan di mana kami bermain bagus tetapi kami tidak menang.

“Kami tidak ragu hari ini. Semua orang tahu kami akan menderita untuk menang. Ini adalah musim yang berbeda dibandingkan musim lainnya. Semua orang mengalami kesulitan beradaptasi dengan situasi. Kami harus terus meningkat. Bermain di Madrid seperti ini, akan selalu ada tekanan.” tutupnya.

Pemain yang tampil paling menonjol di pertandingan tersebut juga tak terlalu peduli dengan penampilan timnya yang bahkan mengalami kemenangan saja masih dikritik. Dirinya lebih memilih mengomentari golnya tersebut ketimbang menanggapi kritikan-kritikan itu. (M88FC/B)

The post Dianulir Gol Bunuh Diri Kiper Sevilla, Vinicius: Gol Itu Milik Saya appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/dianulir-gol-bunuh-diri-kiper-sevilla-vinicius-gol-itu-milik-saya/
advertise

Slider Parnert

Subscribe Text

Jasa Pembuatan PBN Berkualitas