Dewan Real Madrid Berikan Zidane Kesempatan?

M88FC – Dewan Real Madrid telah memberi Zinedine Zidane tiga pertandingan untuk membalikkan masa jabatannya dengan tekanan yang semakin besar pada posisi pelatih asal Prancis itu di Santiago Bernabeu.

Real Madrid kalah 2-0 dari Shakhtar Donetsk di Liga Champions.

Zidane setuju untuk kembali ke klub setelah dewan memberi sanksi perombakan skuad dan dia membimbing mereka meraih gelar La Liga tahun lalu, bahkan jika mereka tersingkir dari Liga Champions oleh Manchester City.

Zine masih mempertahankan banyak pujian untuk pekerjaan yang dia kelola di pemerintahan pertamanya dan sebagai legenda klub dia akan diberi lebih banyak waktu daripada yang dimiliki manajer sebelumnya.

Madrid saat ini duduk di urutan ke-4 dalam klasemen tetapi mereka hampir berada di titik degradasi seperti halnya tempat pertama Real Sociedad.

Masalah bagi Zidane adalah mantan manajer Tottenham, Mauricio Pochettino sedang menunggu untuk mengambil pekerjaan berikutnya.

Pelatih asal Argentina itu telah keluar dari manajemen sejak dipecat oleh Tottenham pada Desember 2019 dan dia banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester United. (M88FC/RK)

The post Dewan Real Madrid Berikan Zidane Kesempatan? appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/dewan-real-madrid-berikan-zidane-kesempatan/
advertise

Slider Parnert

Subscribe Text

Jasa Pembuatan PBN Berkualitas