David Seaman Desak Arsenal Minati Wilfried Zaha Sekali Lagi

M88FC – Legenda Arsenal David Seaman ingin mantan timnya tersebut mencoba sekali lagi untuk datangkan penyerang Crystal Palace Wilfried Zaha.

Zaha memang termasuk pemain yang konsisten di lini depan, hal tersebut membuat dirinya hampir saja bergabung ke Emirates Stadium pada musim panas 2019.

Sebelumnya, The Gunners dilaporkan menjadi pelopor untuk menandatangani Zaha tetapi mereka malah memilih untuk menjadikan sesama pemain Pantai Gading Nicolas Pepe penandatanganan termahal dalam sejarah mereka. Pepe menyelesaikan kesepakatan £ 72 juta dari Lille ke London utara pada Agustus tahun yang sama.

Berbicara tentang kepindahan yang gagal ke Arsenal awal tahun ini, Zaha mengaku tersanjung menjadi subjek daya tarik dari klub yang telah ia dukung sejak kecil.

Pemain berusia 28 tahun terus mempertahankan nilainya sebagai salah satu pemain terbaik di Liga Premier dan favorit The Gunners mendesak klub untuk membuat langkah besar bagi pemain tersebut.

Arsenal telah berjuang untuk menciptakan peluang di Liga Premier dan Seaman yakin Zaha bisa berperan dalam memecahkan masalah itu.

“Saya pikir dia akan menjadi tambahan yang bagus untuk Arsenal karena dia pencetak gol yang terbukti,” kata mantan penjaga gawang The Gunners yang legendaris kepada Target Men Podcast.

“Saya tidak tahu alasan mengapa hal itu tidak terjadi karena dia jelas ingin datang.”

“Apakah agen dan klub tidak menyetujui hal-hal tertentu, itu pasti alasannya, tapi dia menjelaskan bahwa dia ingin datang karena dia adalah penggemar Arsenal.”

“Dia akan menjadi tambahan yang bagus untuk skuad, tidak diragukan sama sekali.”

Jika melihat dari skill, potensi, dan sebagainya, mungkin memang Zaha cocok untuk bermain dan bergabung bersama Arsenal. Namun jika memang sangat diperlukan, The Gunners harus membayar mahal untuk itu. (M88FC/B)

The post David Seaman Desak Arsenal Minati Wilfried Zaha Sekali Lagi appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/david-seaman-desak-arsenal-minati-wilfried-zaha-sekali-lagi/
advertise

Slider Parnert

Subscribe Text

Jasa Pembuatan PBN Berkualitas