David Moyes Tanggapi Santai Terkait Kontraknya Di West Ham

M88FC – David Moyes tak ingin terburu-buru membahas kontraknya di West Ham dan bersikeras dirinya sekarang hanya fokus untuk membangun klub.

Moyes mendekati satu tahun bertugas sejak kembali ke klub Desember lalu, dan akan pindah ke enam bulan terakhir kontraknya pada pergantian tahun.

Setelah klub menyetujui untuk memperpanjang kontrak Michail Antonio pada hari Jumat waktu setempat, Moyes ditanya apakah ada pembicaraan mengenai masa depannya sendiri, pelatih 57 tahun itu mengindikasikan dia santai tentang situasi tersebut.

“Saya lebih dari nyaman sekarang,” katanya. “Saya telah berbicara dengan pemilik beberapa kali dan saya sering melakukan kontak dengan mereka.

“Kami akan melihat hal-hal memasuki tahun baru beberapa waktu, tetapi tidak ada terburu-buru yang besar. Saya pikir karena awal yang baik kami ingin memastikan kami fokus dan kami terus melaju.”

West Ham sendiri akan bertandang ke Stamford Bridge untuk melawan Chelsea yang keduanya hanya terpaut 1 angka di klasemen Liga Premier sementara ini.

Hal tersebut membuat manajer tersebut menegaskan dirinya senang namun tak mau meremehkan The Blues yang mengalami kekalahan dua kali berturut-turut belakangan ini.

“Saya masih ingin memastikan bahwa saya tidak terlalu menjanjikan kepada pendukung West Ham karena saya pikir mereka sudah terlalu banyak dijanjikan,” katanya. “Saya ingin jujur.

“Saya pikir kami memiliki tim yang sangat bagus dalam pembuatan saat ini. Kami telah membawa beberapa pemain yang sangat bagus dan menarik dan mudah-mudahan dalam beberapa jendela transfer berikutnya kami dapat menambahkannya.

“Saya tidak bisa membangunnya dan langsung membuatnya sebaik itu, tetapi saya yakin saya bisa membangunnya dan membuatnya bagus dalam jangka waktu tertentu. Bukan saya sebagai manajer yang meminta lebih banyak waktu, tapi saya bersikap realistis.

“Anda tidak dapat mengubah persepsi tentang West Ham dalam satu bursa transfer atau dua bursa transfer. Ini adalah kapal tanker minyak besar yang sedang kami jalani, atau saya harap begitu, dan kami ingin membalikkannya dan menghadap ke kanan. arah dengan semua orang di dalamnya.” tutupnya tegas. (M88FC/B)

The post David Moyes Tanggapi Santai Terkait Kontraknya Di West Ham appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/david-moyes-tanggapi-santai-terkait-kontraknya-di-west-ham/