David Moyes : Sepak Bola Harus Melihat ke Masa Depan

M88FC – Manajer West Ham, David Moyes mengungkapkan bahwa sepak bola harus melihat ke masa depan setelah meningkatnya kasus Covid Corona.

Hingga 2.000 pendukung diizinkan mengikuti pertandingan sepak bola untuk pertama kalinya sejak Maret ketika London awalnya ditempatkan di Tingkat 2 setelah penguncian kedua.

Tapi setelah London pindah ke Tingkat 3 pada hari Rabu, pertandingan West Ham dengan Crystal Palace adalah salah satu pertandingan di ibu kota yang sekarang akan dimainkan secara tertutup.

“Seluruh negara berada dalam situasi yang sama. Semua bagian negara yang berbeda berada di Tingkat 3 dan kita semua harus mematuhinya,” kata Moyes.

“Kami perlu menyingkirkan pandemi ini. Kami perlu mencoba dan maju dan ini sangat sulit. Kami baru saja mulai melihat beberapa pucuk hijau pemulihan dengan pendukung kembali ke lapangan, tapi sayangnya tidak sekarang.

“Mudah-mudahan tidak terlalu lama. Mudah-mudahan, kita bisa mencoba melewati masa Natal dan mungkin mulai melihat ke masa depan.” tutupnya. (M88FC/RK)

The post David Moyes : Sepak Bola Harus Melihat ke Masa Depan appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/david-moyes-sepak-bola-harus-melihat-ke-masa-depan/