Daripada Gelar Pribadi, Fernandes Ingin Man Utd Raih Trofi Dulu

M88FC – Bruno Fernandes mengatakan dia lebih suka melihat Manchester United memenangkan trofi daripada mendapatkan trofi pribadi.

Gelandang Setan Merah itu baru saja mengakui dia ingin memenangkan hadiah PFA tahunan dengan mengorbankan kesuksesan timnya.

United muncul sebagai penantang gelar sejati untuk pertama kalinya sejak kepergian Sir Alex Ferguson pada 2013 di bawah Ole Gunnar Solskjaer.

Dalam prosesnya, Fernandes telah menerima sebagian besar pujian atas kebangkitan Setan Merah. Penandatanganannya telah terbukti menjadi inspirasi untuk pakaian Manchester.

Gelandang asal Portugal ini telah mencetak 26 gol dalam 46 pertandingan pertamanya, sekaligus memberikan 17 assist yang mengesankan. Dia jadi pemain paling penting untuk saat ini di Old Trafford.

Sementara itu, pemain berusia 26 tahun itu diperkirakan akan memenangkan penghargaan PFA Player of the Year untuk 2020-21, tetapi dia mengklaim bahwa itu akan memberinya kepuasan yang lebih besar untuk melihat salah satu rekan setimnya mengambil penghargaan tersebut.

“Jika kami memenangkan trofi, itu adalah hal yang paling penting,” kata Fernandes kepada MUTV.

“Tentu saja, bagus bagi seorang pemain untuk memenangkan penghargaan individu dan saya tidak akan pernah mengatakan saya tidak ingin menjadi pemain terbaik di liga atau saya tidak ingin menjadi Pemain Terbaik PFA Musim Ini. Saya ingin menjadi itu tetapi saya ingin menjadi itu jika tim memenangkan trofi.”

“Jika tim benar-benar memenangkan trofi, bagi saya, itu sama. Bagi saya, yang terpenting adalah membantu rekan satu tim saya untuk juga menjadi Player of the Season. Itu yang paling penting karena, jika seseorang dari klub menjadi Player of the Season, itu berarti kami melakukannya dengan sangat, sangat baik musim ini.”

Fernandes melanjutkan: “Saya pikir kami akan selalu bahagia jika orang lain menerima penghargaan individu karena itu berarti tim ini bekerja dengan baik. Tak seorang pun di sepak bola, olahraga tim, memenangkan trofi individu hanya dengan melakukannya sendiri.”

“Anda harus melakukannya dengan baik tetapi Anda harus mendapat bantuan dari rekan satu tim Anda untuk melakukannya dengan baik. Ketika Anda memiliki trofi individu, tentu saja, Anda melakukannya dengan sangat baik dan pantas mendapatkan pujian tetapi kredit itu diberikan kepada tim karena mereka membantu Anda menjadi lebih baik dan lebih baik.” tutupnya tegas. (M88FC/B)

The post Daripada Gelar Pribadi, Fernandes Ingin Man Utd Raih Trofi Dulu appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/daripada-gelar-pribadi-fernandes-ingin-man-utd-raih-trofi-dulu/
advertise

Slider Parnert

Subscribe Text

Jasa Pembuatan PBN Berkualitas