Costa Akan Pergi Simeone Berikan Pujian - DOKTERANGKA.COM

Costa Akan Pergi Simeone Berikan Pujian

M88FC – Diego Simeone memuji Diego Costa sebagai “seorang petarung” yang masih memiliki masa depan dalam sepak bola setelah berakhirnya karir sang penyerang di Atletico Madrid.

Kontrak Costa akan berakhir pada akhir musim, tetapi kontrak tersebut secara efektif dibatalkan, sehingga Costa bisa menemukan klub baru.

Costa diminta untuk meninggalkan Atletico, dengan alasan pribadi, dan telah dikaitkan dengan kembali ke Liga Inggris, setelah sebelumnya bermain di Inggris bersama Chelsea.

Berbicara pada konferensi pers, Simeone tampaknya mengindikasikan penyerang yang sering berapi-api itu akan meninggalkan Spanyol.

“Klub telah mampu membantunya tanpa disakiti dan itu menghasilkan ketenangan pikiran,” kata Simeone.

“Anda tahu bahwa kami mencintai Diego, kami menghabiskan banyak waktu bersama dengan cara terbaik, kami banyak memberi satu sama lain dan kami telah berbicara dengannya.”

“Dia juga memiliki kebutuhan untuk menemukan tantangan baru karena dia baik, kuat dan saya tidak bisa membayangkan skenario lain selain dia melakukan hal-hal baik, karena dia adalah seorang pejuang.”

“Kami ingin berterima kasih padanya, sama seperti semua orang yang telah memberikan hati mereka kepada kami, dan Diego telah menjadi salah satu dari mereka dari sudut pandang olahraga dan kemanusiaan.”

“Saya berharap dia menemukan cara terbaik dan bisa saling berpelukan saat kita bertemu lagi, karena kita sudah tidak bertemu selama beberapa hari karena dia tidak datang untuk berlatih saat dia bernegosiasi.”

“Hal terindah yang tersisa adalah kita bisa saling berpelukan saat kita bertemu, merayakan dan mengenang.” (M88FC/AS)

The post Costa Akan Pergi Simeone Berikan Pujian appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/costa-akan-pergi-simeone-berikan-pujian/
Jasa Pasang Iklan Banner Situs Judi Online Tampil di 150 Domain dan Blog PBN Murah & Terpercaya

Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.