Conte : Sensi Belum Siap Untuk Tampil

M88FC – Antonio Conte telah mengonfirmasi Stefano Sensi belum siap untuk bermain kembali melawan Bologna dan pelatih Inter Milan itu ingin kesinambungan setelah meraih kemenangan beruntun

Nerazzurri tiba setelah dua penampilan bagus melawan Sassuolo di Serie A dan Borussia Mönchengladbach di Liga Champions.

Dan Conte mengatakan para pemain La Beneamata tetap rendah hati dan mengabaikan kritik baru-baru ini untuk fokus pada penampilan dalam kemenangan 3-2 atas Gladbach.

“Kami menutup telinga kami dan hanya memikirkan tentang bermain dan melakukan yang terbaik,” kata Conte pada konferensi pers.

“Kelelahan tidak bisa dihindari. Kami memainkan empat pertandingan dalam 11 hari, sekarang kami memiliki satu hari lagi untuk pulih.”

“Kami harus memainkan semua pertandingan penting dan menentukan dengan sedikit waktu untuk mempersiapkan mereka dan untuk memulihkan energi. Itulah kesulitannya.”

Conte kemudian mengonfirmasi Radja Nainggolan dan Sensi masih absen dan menekankan bahwa dia mengharapkan Nicolo Barella untuk ‘meningkatkan’ lebih jauh.

“Nainggolan belum pulih dan tidak tersedia untuk pertandingan melawan Bologna,” tuturnya.

“Sensi juga belum siap. Barella bisa dan masih harus meningkat. Itu bagus bahwa dia memiliki ruang untuk peningkatan dan dia tahu di mana harus bekerja dan untuk meningkatkan.”

“Dia bisa melakukannya dengan sangat baik karena dia masih sangat muda. Dengan tetap rendah hati dan membumi, dia memiliki margin penting. ”

Sementara itu, Bologna mengalahkan Inter 2-1 di San Siro pada bulan Juli dan Conte dengan marah mengenang kekalahan yang menjadi penentu dalam pertarungan Scudetto dengan Juventus, tetapi ia mengharapkan pertandingan yang sulit lainnya melawan tim yang ‘siap’.

“Tahun lalu kami kalah dalam pertandingan luar biasa melawan Bologna. Kami menang 1-0 dan mendominasi pertandingan, kemudian kami gagal mengeksekusi penalti dan kebobolan dua gol dari serangan balik dalam 10 lawan 11.”

“Laga itu membuat saya sangat marah. Bologna adalah tim yang kuat dan penuh determinasi, mereka bermain dengan kecepatan yang baik dan telah bersiap untuk pertandingan lebih dari seminggu.” (M88FC/AS)

The post Conte : Sensi Belum Siap Untuk Tampil appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/conte-sensi-belum-siap-untuk-tampil/
advertise

Slider Parnert

Subscribe Text

Jasa Pembuatan PBN Berkualitas