Cole Khawatir Barcelona dan Madrid Berusaha Rekrut Fernandes

M88FC – Andy Cole khawatir Real Madrid dan Barcelona akan berusaha merekrut Bruno Fernandes menyusul penampilan impresifnya untuk Manchester United.

Pemain asal Portugal itu [Fernandes] telah membuktikan dirinya sebagai salah satu pemain paling penting United sejak didatangkan dari Sporting Lisbon Januari lalu.

Pemain berusia 26 tahun itu mencetak 12 gol di paruh kedua musim lalu dan sudah menyumbangkan 11 gol selama kampanye 2020-21.

Cole mengakui dia ‘sangat terkejut’ dengan pengaruh Fernandes di Old Trafford dan mengatakan satu-satunya ‘perhatian’ adalah bahwa penampilannya dapat menarik minat dari Real Madrid dan Barcelona.

Andy Cole mengatakan: “Saya sangat terkejut melihat betapa cepatnya Bruno Fernandes naik ke Liga Premier sejak dia bergabung dengan Manchester United.

“Bruno Fernandes bergabung dengan klub dengan bayaran besar dan saya harus mengatakan bahwa saya tidak tahu banyak tentang dia.

“Saya bertanya-tanya apakah dia akan dapat terus mencetak gol dan menghasilkan assist dengan kecepatan yang sama musim ini sekarang karena klub-klub tahu lebih banyak tentang dia, tetapi dia bisa dibilang bahkan lebih baik!

“Bruno Fernandes tidak mengenakan ban kapten, tetapi siapa pun yang menyaksikan tim Manchester United ini dapat melihat bahwa dia adalah pemimpin ruang ganti dan memimpin dengan memberi contoh di lapangan. Dia adalah pemain berkualitas kelas dunia.

“Perhatian untuk Manchester United adalah bahwa Bruno Fernandes telah dengan baik dan benar-benar menempatkan dirinya di peta sekarang.

“Mungkin hanya masalah waktu sampai ada rumor bahwa Barcelona dan Real Madrid tertarik untuk merekrutnya.” tutupnya. (M88FC/RK)

The post Cole Khawatir Barcelona dan Madrid Berusaha Rekrut Fernandes appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/cole-khawatir-barcelona-dan-madrid-berusaha-rekrut-fernandes/