City Dinginkan Spekulasi Kepindahan Stones ke Arsenal - DOKTERANGKA.COM | Jasa Google Adwords

City Dinginkan Spekulasi Kepindahan Stones ke Arsenal

M88FCManchester City mendinginkan spekulasi kepindahan John Stones ke Arsenal dan akan menawarkan pemain internasional Inggris itu kesepakatan baru untuk bertahan di Etihad.

Kesepakatan Stones saat ini akan berakhir pada 2022 dan Arteta selalu menjadi pengagum mantan bek tengah Everton itu [Stones], yang bekerja dengannya selama tiga tahun sebelum pindah ke Emirates.

Arteta ingin kedua bek tengahnya merasa nyaman dalam penguasaan bola dan mampu membawa bola keluar dari pertahanan, yang menurutnya bisa ditemukan pada diri Gabriel sejak bek tersebut bergabung dari Lille dengan kesepakatan senilai £ 22 juta.

Arteta tertarik untuk memasangkan Gabriel dengan bek tengah sisi kanan dan dia telah lama mengagumi kemampuan Stones untuk mengambil tanggung jawab dalam membangun dari belakang.

Dengan kesepakatan Stones yang semakin menipis, Arsenal berharap untuk menyelesaikan kesepakatan pinjaman untuk bek tersebut pada Januari sebelum menjajaki kesepakatan permanen musim panas ini.

Namun, meski ada tanda tanya sebelumnya atas permohonan Stones, Pep Guardiola tetap menjadi pengagum bek tersebut dan sumber mengatakan bahwa ia akan memblokir segala upaya dari The Gunners untuk merekrut bek tengah tersebut.

Guardiola berharap Stones akhirnya melupakan masalah cederanya, yang membantunya menemukan kembali bentuk terbaiknya di jantung pertahanan City sejauh ini.

Hal itu telah mendorong dewan City bahwa Stones memiliki masa depan jangka panjang di Etihad dan mereka sekarang bersedia menawarkan kontrak baru kepada sang bek untuk bertahan di klub. (M88FC/RK)

The post City Dinginkan Spekulasi Kepindahan Stones ke Arsenal appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/city-dinginkan-spekulasi-kepindahan-stones-ke-arsenal/
Jasa Pasang Iklan Banner Situs Judi Online Tampil di 150 Domain dan Blog PBN Murah & Terpercaya

Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.