Chelsea Ditahan Imbang Aston Villa, Frank Lampard Pasrah

M88FCChelsea ditahan oleh Aston Villa saat berlaga di Stamford Bridge pada laga lanjutan Liga Premier, dan inilah yang dikatakan Frank Lampard.

Pelatih kepala The Blues itu percaya bahwa Chelsea tidak bisa berpihak pada keberuntungan dalam hasil imbang 1-1 hari Senin dini hari (29/12/2020) WIB dengan Aston Villa di Liga Premier.

Sebelumnya setelah kekalahan melawan Arsenal, dia tidak puas dengan penampilan para pemainnya.

The Blues mencetak gol di babak pertama dengan bantuan Olivier Giroud. Namun, gol luar biasa Anwar El Ghazi di babak kedua menyamakan kedudukan bagi Villans.

Banyak hal membuat frustasi bagi Lampard, saat mereka kehilangan poin dalam empat dari lima pertandingan terakhir mereka. Kecuali West Ham, The Londoners kalah dari Everton, Wolves, dan The Gunners baru-baru ini. Namun yang mengejutkan, bos Chelsea tersebut tidak marah dan memberikan tanggapan positif terkait laga vs Villa.

“Pastinya, dalam hal performa. Kami memulai dengan sangat baik, Villa memiliki momen mereka tetapi kami menangani mereka dan datang melalui babak pertama dengan sangat kuat. Kami mendapat gol yang pantas kami dapatkan,” katanya kepada Amazon Prime setelah pertandingan.

“Babak kedua, kami kebobolan dengan seorang pria di lantai, begitulah keadaan kami saat ini. Kami mendorong tetapi tidak bisa memecahkan kebuntuan. Dari segi sikap, usaha-bijaksana, beberapa permainan sangat bagus melawan tim yang sangat bagus.”

“Terlambat kami mendapat beberapa peluang dan hampir mencetak gol ketika Anda berada dalam momen sulit terkadang hal-hal tidak berjalan sesuai keinginan Anda.

“Sebulan yang lalu kami memenangkannya. Kami harus berjuang melewatinya. Saya tidak bisa meminta lebih banyak dari para pemain hari ini. Tidak ada yang mengecewakan saya, semua orang bekerja keras, kami tidak mendapatkan sedikit perhatian.”

Lampard juga berkomentar tentang kebangkitan Aston Villa untuk persaingan gelar. “Mereka lawan yang tangguh, tapi kami memiliki peluang yang sangat bagus,” katanya kepada Match of the Day.

“Saya pikir ada handball sebelum gawang tepat di sebelah hakim garis. Saat Anda mengalami momen sulit seperti kami, terkadang hal itu bertentangan dengan Anda. Bagian terakhir itu tidak cukup di sana hari ini karena kami belum mendapatkan sedikit perhatian saat ini.” tutup Lampard. (M88FC/B)

The post Chelsea Ditahan Imbang Aston Villa, Frank Lampard Pasrah appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/chelsea-ditahan-imbang-aston-villa-frank-lampard-pasrah/