Chelsea 3-1 Leeds, The Blues Menang Di Depan 2.000 Fans

M88FCChelsea didukung 2.000 fansnya saat berhasil menang 3-1 atas Leeds. Frank Lampard tegaskan meskipun disorak-soraki, anak asuhnya harus fokus.

Pertandingan yang di gelar di Stamford Bridge pada Minggu dini hari (6/12/2020) WIB tadi itu memperlihatkan bagaimana The Blues di beri semangat yang meriah oleh para fansnya telah diperbolehkan menonton walaupun tidak sampai full.

Olivier Giroud, Kurt Zouma, dan Christian Pulisic membalas setelah pembukaan awal Patrick Bamford untuk tim tamu di Stamford Bridge, memicu perayaan di tribun di mana sejumlah terbatas penggemar diterima menyusul pelonggaran pembatasan virus corona.

Chelsea mengakhiri hari di puncak Liga Premier untuk pertama kalinya sejak September 2018 dan ketika ditanya apakah dia dan timnya, dan para penggemar, dapat mulai percaya bahwa mereka dapat memenangkan gelar, Lampard berkata: “Tidak ada yang salah dengan pemikiran para penggemar, itu bagus saya rasa.

“Senang sekali bisa mendapatkan mereka kembali, masukan mereka sangat besar, suaranya sangat besar. Anda dapat melihat betapa senangnya mereka pada akhirnya bahwa kami berada di puncak klasemen.

“Pekerjaan saya dan tugas kami adalah mengetahui bahwa ini musim yang panjang dan pertanyaan berikutnya adalah seberapa konsisten kami bisa dengan performa ini, seberapa banyak kami bisa meningkat, karena saya yakin masih banyak yang bisa kami lakukan dan akan ada banyak tantangan di depan.

“Tapi ada banyak hal bagus. Bermain melawan Leeds dalam bentuk mereka saat ini dan tipe tim mereka dan mendominasi dalam hal peluang adalah penampilan hebat dari kami.”

Lampard menegaskan timnya dengan tegas menuju ke arah yang benar tetapi menolak untuk terjebak dalam kegembiraan seputar potensi tantangan gelar timnya.

“Ini awal Desember dan masih banyak jalan yang harus ditempuh,” katanya. “Tapi kami memiliki banyak kemajuan.

“Ketika Anda mendatangkan pemain baru, memiliki pemain muda, dan Anda mencoba untuk berintegrasi … Apakah musim ini kami mencapai level yang kami inginkan, saya tidak tahu. Tapi kami bergerak ke arah yang benar.” tutupnya.

Namun, Lampard juga mengonfirmasi Hakim Ziyech mengalami cedera hamstring di babak pertama, dan mengatakan Chelsea akan memeriksanya dalam beberapa hari mendatang. (M88FC/B)

The post Chelsea 3-1 Leeds, The Blues Menang Di Depan 2.000 Fans appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/chelsea-3-1-leeds-the-blues-menang-di-depan-2-000-fans/
advertise

Slider Parnert

Subscribe Text

Jasa Pembuatan PBN Berkualitas