Cederanya Kambuh, Thomas Partey Akan Absen Sementara - DOKTERANGKA.COM

Cederanya Kambuh, Thomas Partey Akan Absen Sementara

M88FC – Gelandang Arsenal Thomas Partey dikabarkan akan absen selama sebulan atau kurang lebih melewatkan delapan pertandingan karena cedera pahanya yang kambuh.

Pemain yang didatangkan ke Emirates Stadium pada musim panas bulan kemarin itu menjadi starter saat bertanding melawan Tottenham, namun dirinya hanya bisa bertahan di lapangan selama 45 menit pertama.

Penggemar Arsenal bersukacita saat mereka melihat nama Thomas Partey di starting XI dalam pertarungan Liga Premier melawan Tottenham Minggu malam (6/12/2020) WIB.

Gelandang, yang tiba dari Atletico Madrid selama musim panas, hanya membuat penampilan keenam untuk tim barunya setelah absen selama lebih dari sebulan karena masalah paha.

Sementara itu, insiden yang menimpa dirinya di lapangan itu tampaknya tak akan bisa dilupakan oleh pemain berkebangsaan Ghana itu. Dia ditarik keluar dari permainan setelah apa yang tampaknya kambuh dari cedera paha.

Yang lebih parah nya lagi, timnya kebobolan gol kedua dari kekalahan 2-0 tepat pada saat ia berjalan ke tepi lapangan karena kesakitan.

“Saya belum pernah melihat tindakan itu terulang. Tapi itu adalah cedera dan sayangnya di area yang sama. Kami tidak tahu seberapa buruk itu.” kata Mikel Arteta dalam konferensi pers pasca pertandingan.

“Saya mencoba untuk mendorongnya kembali ke lapangan tetapi saya tidak berpikir dia menyadari gawatnya situasi ketika dia meninggalkan posisinya tetapi itu mungkin karena dia sangat kesakitan.

“Saya belum berbicara dengannya jadi saya tidak tahu persis bagaimana itu terjadi atau apakah dia merasakan sesuatu yang sangat serius.”

Belum ada jangka waktu untuk pemulihan Partey yang diumumkan secara resmi tetapi laporan menunjukkan dia bisa absen selama satu bulan lagi dan absen sebanyak delapan pertandingan. (M88FC/B)

The post Cederanya Kambuh, Thomas Partey Akan Absen Sementara appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/cederanya-kambuh-thomas-partey-akan-absen-sementara/
Jasa Pasang Iklan Banner Situs Judi Online Tampil di 150 Domain dan Blog PBN Murah & Terpercaya

Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.