Cedera Serius, Philippe Coutinho Disebut Bisa Absen Lama

M88FC – Klub raksasa Liga Spanyol Barcelona baru saja diguncang masalah serius dimana pemain bintangnya Phillipe Coutinho mengalami cedera.

Coutinho akan menjalani operasi lutut setelah mengalami cedera saat Barca bermain imbang 1-1 dengan Eibar, kata klub Spanyol itu pada Rabu (30/12/2020).

Coutinho yang saat ini berusia 28 tahun memulai permainan dari bangku cadangan dan masuk di babak kedua, tetapi tertatih-tatih di luar lapangan selama waktu tambahan saat Barcelona menyelesaikan pertandingan dengan 10 pemain yang melakukan semua pergantian pemain.

“Tes yang dilakukan terhadap pemain tim utama Philippe Coutinho menunjukkan bahwa gelandang tersebut mengalami cedera pada meniskus lateral di lutut kirinya,” kata klub itu dalam sebuah pernyataan.

“Perawatan akan membutuhkan operasi artroskopi yang akan dilakukan dalam beberapa hari mendatang.”

Bahkan sempat ada beberapa laporan yang menyebut Coutinho menderita cedera serius yang membuatnya akan absen paling lama sekitar empat bulan.

Absen lama bagi pemain berusia 28 tahun itu akan menjadi pukulan lain bagi bos Barca Ronald Koeman, yang sudah tanpa Ansu Fati, Sergi Roberto dan Gerard Pique karena cedera.

Coutinho telah membuat 14 penampilan untuk Barcelona musim ini di semua kompetisi, dengan tiga gol dan dua assist.

Dirinya yang kembali ke Barca musim ini setelah sukses dipinjamkan ke Bayern Munich, memiliki tiga gol dan dua assist di semua kompetisi.

Barcelona telah mengalami awal yang terik untuk kampanye La Liga mereka dan duduk di urutan keenam klasemen La Liga dengan 25 poin dari 15 pertandingan, tujuh di bawah pemimpin klasemen Atletico Madrid yang memiliki dua pertandingan di tangan. (M88FC/B)

The post Cedera Serius, Philippe Coutinho Disebut Bisa Absen Lama appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/cedera-serius-philippe-coutinho-disebut-bisa-absen-lama/