Cedera, Erling Haaland Jalani Pemulihan Di Qatar - DOKTERANGKA.COM | Jasa Google Adwords

Cedera, Erling Haaland Jalani Pemulihan Di Qatar

M88FC – Direktur olahraga Borussia Dortmund Michael Zorc mengonfirmasi bahwa Erling Haaland jalani pemulihan lebih lanjut di Qatar.

Erling Haaland dikatakan meminta izin untuk bepergian ke luar negeri terkait tentang cedera hamstringnya pekan lalu. Membuat Dortmund hanya mampu memenangkan satu dari tiga pertandingan tanpa Golden Boy tahun ini. Michael Zorc mengonfirmasi dia meminta untuk melanjutkan pemulihannya di Qatar.

“Itu keinginannya. Dia dikelilingi oleh banyak ahli yang tentunya berhubungan dekat dengan dokter kita. Itu sebabnya kami memberinya izin. Dia sudah membuat kemajuan,” kata Zorc.

Lucian Favre mengaitkan cederanya dengan akumulasi permainan, saat Haaland tampil di semua pertandingan Borussia musim ini.

Direktur olahraga Dortmund yakin pemain berusia 20 tahun itu akan siap beraksi sebelum Natal. Jika informasinya diperiksa, itu akan menjadi berita yang sangat positif bagi tim Jerman. Striker tersebut telah berkontribusi dengan 17 gol dalam 14 pertandingan untuk Dortmund musim ini, termasuk poker impresif melawan Hertha Berlin di Bundesliga.

Haaland tiba di Borussia Dortmund setahun lalu setelah pindah sebesar € 20 juta dari Red Bull Salzburg dan telah menjadi pemain muda paling disorot saat ini. Bagaimana tidak, diumurnya yang saat ini menginjak 20 tahun, pemain serang berbakat itu memenangi Golden Boy Award.

Tidak sampai disitu aja, rumor tentang banyaknya minat dari klub-klub besar di eropa juga menghiasi namanya. Kendati demikian, Haaland sendiri senang bermain di Dortmund dan mengisyaratkan tak akan pergi ke klub manapun. (M88FC/B)

The post Cedera, Erling Haaland Jalani Pemulihan Di Qatar appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/cedera-erling-haaland-jalani-pemulihan-di-qatar/
Jasa Pasang Iklan Banner Situs Judi Online Tampil di 150 Domain dan Blog PBN Murah & Terpercaya

Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.