Carragher: Salah Ingin Kontraknya Diperpanjang Liverpool

M88FC – Legenda Liverpool Jamie Carragher berpendapat drama yang dibuat oleh Mohamed Salah hanyalah sekedar pembicaraan biasa.

Carragher yakin Moh Salah punya motif saat berbicara dengan pers Spanyol awal pekan ini. Bintang Liverpool itu mengatakan lewat AS bahwa dirinya di masa depan bisa saja bergabung dengan Real Madrid dan Barcelona.

Salah berkata: “Saya pikir Madrid dan Barcelona adalah klub top. Kami tidak pernah tahu apa yang akan terjadi di masa depan. Tapi sekarang saya fokus untuk memenangkan Liga Premier dan Liga Champions lagi dengan klub saya.”

Lebih jauh, ketika ditanya tentang masa depannya bersama Liverpool, pria Mesir itu berkata: “Itu masa yang sulit. Tetapi sekarang saya dapat mengatakan bahwa semuanya ada di tangan klub. Tentu saja, saya ingin memecahkan rekor di sini dan, saya ulangi, setiap rekor di klub. Tapi semuanya ada di tangan klub.”

Di sisi lain, mantan rekan setim Salah di Mesir, Mohamed Aboutrika, membuat hal-hal lebih menarik dengan mengatakan bahwa striker Liverpool itu tidak puas di klub. Dia mengatakan kepada beIN Sports:

“Saya menelepon Salah tentang situasinya di Liverpool. Dan dia kesal, tapi itu tidak akan pernah mempengaruhi penampilannya di lapangan. Saya tahu Salah tidak senang di Liverpool.

“Dia memberi tahu saya alasan mengapa dia tidak bahagia tetapi itu adalah rahasia dan saya tidak dapat membicarakannya di depan umum. Salah satu alasan yang membuat Salah marah adalah karena dia bukan kapten saat melawan Midtjylland.”

Carragher, bagaimanapun, berpendapat bahwa komentar Salah ditujukan kepada dewan Liverpool.

Mantan legenda The Reds itu yakin pemain Mesir itu ingin klub menawarinya kontrak baru. Carragher menulis di Daily Telegraph: “Waktu pemain memulai cerita transfer juga aneh. Menurut saya, itu adalah pesan kepada pemilik Liverpool untuk menawarinya kesepakatan baru yang menguntungkan.”

“Melihat para pemain mereka dirayu oleh klub-klub La Liga tentu mengkhawatirkan Liverpool lima tahun lalu. Tidak sekarang. Saya tidak yakin Madrid dan Barca mampu membeli Salah. Berinvestasi lebih dari £ 125 juta untuk pemain yang akan berusia 29 tahun musim panas ini bukanlah bisnis yang baik.” tutupnya. (M88FC/B)

The post Carragher: Salah Ingin Kontraknya Diperpanjang Liverpool appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/carragher-salah-ingin-kontraknya-diperpanjang-liverpool/