Caro : Milan Sangat Dekat Dengan Kabak

M88FC – Agen FIFA Gaetano Di Caro mengatakan dia telah berbicara dengan Schalke 04 dan ia yakin AC Milan sangat dekat dengan Ozan Kabak.

Kabak sendiri memang sudah menjadi target selama musim panas dan juga diinginkan oleh Liverpool untuk bursa transfer Januari.

“Dari apa yang saya dengar, dan saya berbicara secara pribadi dengan manajer umum Schalke tentang beberapa minat transfer, dia telah berbicara dengan Milan selama beberapa waktu,” kata Caro.

“Di sini, di Jerman, mereka yakin Milan sudah sangat dekat dengan Kabak. Rossoneri telah mengejarnya untuk beberapa waktu dan sudah dekat ketika Stuttgart terdegradasi, tetapi dia mengikuti direkturnya ke Schalke.”

“Saya juga mendengar Kabak memuji direktur Milan Paolo Maldini dan Frederic Massara, mereka adalah satu-satunya klub yang memberinya perasaan nyata bahwa mereka menginginkannya dengan segala cara.”

“Schalke berada di urutan terbawah, mereka memiliki banyak hutang dan situasi keuangan mereka membuat mereka tidak dapat benar-benar menolak Milan untuk waktu yang lama.”

“Ada sedikit ketertarikan dari Juventus, tetapi sang pemain tahu dia punya peluang lebih besar untuk bermain reguler untuk Milan. Semua indikasi mengarah ke Rossoneri.”

“Schalke menetapkan label harga € 30 juta di musim panas plus bonus, tetapi mengingat situasi keuangan dan olahraga saat ini di Schalke, saya akan mengatakan mereka akan membiarkan dia pergi dengan harga sekitar € 23-25 ​​juta.” (M88FC/AS)

The post Caro : Milan Sangat Dekat Dengan Kabak appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/caro-milan-sangat-dekat-dengan-kabak/