Carlo Ancelotti Berjanji Bikin Everton Klub Yang Disegani

M88FC – Carlo Ancelotti berjanji kepada pemegang saham tertinggi untuk mengubah Everton menjadi tim yang mampu bersaing untuk gelar utama.

Pelatih kepala The Toffees itu ingin membalas kepercayaan yang ditunjukkan padanya dari para petinggi di Goodison Park dengan memenuhi janji berani yang dia buat kepada mereka.

Pelatih asal Italia itu menikmati karier yang penuh kemuliaan mulai dari melatih tim seperti AC Milan, Chelsea, Real Madrid, Paris Saint-Germain, dan Bayern Munich hingga memenangkan beberapa trofi di masa lalu.

Setelah meninggalkan Napoli pada Desember 2019, Ancelotti secara mengejutkan pindah ke Everton hanya 12 hari kemudian. Sejak itu ia mencatatkan awal yang baik musim ini, dengan The Blues hanya terpaut lima poin dari puncak klasemen Liga Inggris di urutan kedelapan.

Farhad Moshiri, selaku pemegang saham mayoritas di Everton itu telah membantu pelatih berkebangsaan Italia selama bursa tranfser musim panas dengan menghabiskan € 74,87 juta untuk mengontrak Ben Godfrey, Allan, Abdoulaye Doucoure, Niels Nkounkou, James Rodriguez, dan Robin Olsen.

Pengusaha Iran tersebut sekarang telah menginvestasikan lebih dari € 400 juta ke Everton, meskipun membuat rekor kerugian sebesar £ 139,9 juta (€ 155 juta) pada tahun 2020.

“Reaksi saya adalah bahwa saya memahami pemilik benar-benar terikat dengan klub dan benar-benar fokus untuk meningkatkan klub ini,” kata Ancelotti seperti dikutip The Guardian.

“Ini sangat penting untuk klub dan untuk semua suporter.

“Tekanan yang saya miliki adalah bahwa dia sangat percaya pada saya. Dia memercayai saya karena dia merekrut saya dan membawa saya ke Everton. Saya melakukannya untuk membawa klubnya ke puncak. Itulah tujuan saya dan apa yang saya janjikan padanya. ”

Everton akan melakukan perjalanan ke Stadion King Power pada Kamis dini hari (17/12/2020) untuk pertandingan Liga Premier melawan Leicester City. (M88FC/B)

The post Carlo Ancelotti Berjanji Bikin Everton Klub Yang Disegani appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/carlo-ancelotti-berjanji-bikin-everton-klub-yang-disegani/