Buffon Memuji Kemenangan Tandang Juventus - DOKTERANGKA.COM | Jasa Google Adwords

Buffon Memuji Kemenangan Tandang Juventus

M88FC – Gianluigi Buffon memuji kemenangan tandang 3-0 Juventus yang ‘luar biasa’ dari Barcelona dan membandingkannya dengan hasil 3-1 yang terkenal di Real Madrid.

Dan Buffon merujuk pada tersingkirnya Liga Champions yang terkenal di Santiago Bernabeu, ketika Juve membalikkan kekalahan 2-0 pada leg pertama di Babak 16 dan unggul 3-0 hingga penalti terakhir yang kontroversial.

Buffon dikeluarkan dari lapangan karena perbedaan pendapat menyusul keputusan itu dan Juve keluar dari turnamen.

“Ini (kemenangan atas Barcelona) adalah pendorong kepercayaan diri bagi kami, yang tidak bisa diremehkan, karena kami datang ke sini sebagai underdog dan membalikkan hasil leg pertama 2-0 untuk menang 3-0. Itu luar biasa,” kata Buffon kepada Sky Sport Italia.

“Saya percaya pada takdir, jadi saya pikir hal-hal tidak terjadi secara kebetulan, saya percaya hidup memberi Anda kompensasi. Terakhir kali kami menang 3-0 di Madrid dan berakhir 3-1. Kali ini kami menang 3-0 dan membawa pulang hasil itu. Saya pikir ini adalah posisi yang bagus.”

Sementara itu, kiper yang akan genap berusia 43 tahun bulan depan itu juga ditanya mengapa Juventus sepertinya hanya menaikkan permainan mereka melawan klub-klub besar musim ini.

“Akan ada pasang surut dalam perjalanan Anda, pada saat Anda membutuhkan pertunjukan yang di bawah standar untuk berkembang. Tujuan kami harus menemukan identitas yang tepat dan jiwa yang tepat, karena tanpa jiwa, Anda bahkan tidak bisa menang di sepak bola meja.”

“Saat kami mampu mengekspresikan diri kami semaksimal mungkin, kami adalah tim yang benar-benar kuat.” (M88FC/AS)

The post Buffon Memuji Kemenangan Tandang Juventus appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/buffon-memuji-kemenangan-tandang-juventus/
Jasa Pasang Iklan Banner Situs Judi Online Tampil di 150 Domain dan Blog PBN Murah & Terpercaya

Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.