Brandon Williams Jadi Incaran Southampton

M88FC – Bek Manchester United Brandon Williams diyakini telah menjadi target pinjaman pada bursa transfer Januari untuk Southampton.

Manajer The Saints Ralph Hasenhuttl gagal dalam upaya untuk mendapatkan pemain internasional Inggris U-21 itu dengan status pinjaman di musim panas.

Namun Williams tetap menjadi salah satu dari sejumlah pemain yang dipertimbangkan di St Mary’s karena Southampton ingin memperkuat opsi pertahanan mereka, terutama karena ia dapat mengisi kedua peran sebagai bek sayap.

Dan kedatangan Alex Telles pada Oktober berarti Ole Gunnar Solskjaer kemungkinan besar akan memberikan sanksi kesepakatan pinjaman bulan depan.

Terlebih lagi, Williams hanya tampil lima kali untuk United musim ini, dengan penampilan terakhirnya sebagai pemain pengganti di babak kedua dalam kekalahan 3-2 di Liga Champions saat bertandang ke RB Leipzig awal bulan ini.

Dan pemain berusia 20 tahun itu hanya bermain sekali di Liga Inggris sejauh ini pada musim 2020/21, sekali lagi tampil sebagai pemain pengganti di babak kedua dalam kemenangan 3-2 di Southampton pada November.

Sementar aitu, Southampton saat ini duduk di tempat keempat, tiga poin dan empat tempat di atas United, meskipun mereka telah bermain lebih banyak. (M88FC/AS)

The post Brandon Williams Jadi Incaran Southampton appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/brandon-williams-jadi-incaran-southampton/