Borussia Dortmund Resmi Pecat Lucien Favre - DOKTERANGKA.COM | Jasa Google Adwords

Borussia Dortmund Resmi Pecat Lucien Favre

M88FCBorussia Dortmund secara resmi telah memecat Lucien Favre setelah kekalahan kandang 5-1 dari Stuttgart dalam pertandingan Bundesliga.

Itu adalah kekalahan keempat Dortmund musim ini, dan membuat mereka tertinggal lima poin di belakang pemimpin klasemen Bundesliga Bayern Munich.

Favre, yang mengambil alih Die Borussen setelah meninggalkan Nice pada Juli 2018, memimpin klub itu ke babak 16 besar Liga Champions sebagai juara grup.

Sementara itu, asisten pelatih Edin Terzic akan memimpin Dortmund hingga akhir musim dan akan memimpin klub untuk pertama kalinya melawan Werder Bremen di Bundesliga.

Dab Michael Zorc, direktur olahraga Dortmund, mengatakan dewan klub mengambil keputusan dengan suara bulat karena “risiko besar” terhadap target tim untuk musim ini.

Kepala eksekutif Dortmund Hans-Joachim Watzke mengatakan: “Kami semua berterima kasih kepada Lucien Favre atas pekerjaan luar biasa yang telah dia lakukan selama dua setengah tahun terakhir, mencapai dua runner-up bersama timnya.”

“Sebagai seorang profesional dan sebagai pribadi, Lucien Favre tidak tercela.”

Sementara itu, Favre, yang kontraknya akan berakhir pada akhir musim, menyebut kekalahan dari Stuttgart yang baru dipromosikan sebagai “bencana”.

Berbicara setelah pertandingan, juru taktik Swiss berusia 63 tahun itu berkata: “Itu buruk. Kami tidak pandai memenangkan bola. Kami membuat terlalu banyak kesalahan besar. Sulit untuk dijelaskan. Jika Anda tidak pandai memenangkan bola, dan maksud saya seluruh tim, maka Anda punya masalah.” (M88FC/AS)

The post Borussia Dortmund Resmi Pecat Lucien Favre appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/borussia-dortmund-resmi-pecat-lucien-favre/
Jasa Pasang Iklan Banner Situs Judi Online Tampil di 150 Domain dan Blog PBN Murah & Terpercaya

Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.