Boateng Desak Messi Gabung Napoli - DOKTERANGKA.COM | Jasa Google Adwords

Boateng Desak Messi Gabung Napoli

M88FC – Kevin-Prince Boateng mendesak Lionel Messi untuk bergabung dengan Napoli sebagai penghormatan kepada klub dan legenda Argentina Diego Maradona.

Maradona bisa dibilang pemain sepakbola terhebat meninggal pada usia 60 tahun setelah menderita gagal jantung bulan lalu.

Dan Il Partenopei mengganti nama stadion mereka menjadi Stadio Diego Armando Maradona untuk menghormati pemenang Piala Dunia 1986, yang membimbing tim Serie A itu meraih satu-satunya kemenangan Scudetto mereka pada 1987 dan 1990 setelah tiba dari Barca pada 1984.

Sementara itu, Messi melepas jersey Barcelona-nya untuk memperlihatkan jersey Newell’s Old Boys yang dihiasi dengan nomor punggung 10 Maradona setelah mencetak gol dalam kemenangan 4-0 LaLiga bulan lalu atas Osasuna.

Dan Boateng ingin Messi untuk berbuat lebih banyak untuk memberi penghormatan kepada rekan senegaranya.

“Saya sering mendengar perbandingan antara Messi dan Maradona dan karena itu saya akan melamar Leo,” kata Boateng.

“Dia harus pergi ke Napoli setelah kontraknya dengan Barcelona berakhir. Akan sangat bagus jika dia sendiri memanggil (presiden Aurelio) De Laurentiis dan berkata: ‘Saya datang’.”

“Bahkan jika mereka telah memensiunkan nomor punggung 10, ‘Saya ingin menghormati 10 Maradona dan datang dan bermain selama satu atau dua tahun di Napoli’, tanpa memikirkan uang, hanya hati.”

“Mungkin kemudian dia berhasil memenangkan kejuaraan dan kemudian itu akan menjadi pendewaan, sebuah cerita film.”

“Jika saya jadi dia, saya akan memikirkannya. Sekarang, dia telah memenangkan segalanya di level klub, menutup dengan cara yang legendaris akan luar biasa.” (M88FC/AS)

The post Boateng Desak Messi Gabung Napoli appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/boateng-desak-messi-gabung-napoli/
Jasa Pasang Iklan Banner Situs Judi Online Tampil di 150 Domain dan Blog PBN Murah & Terpercaya

Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.