Blunder, Andrea Pirlo Murka Ke Alvaro Morata

M88FC – Alvaro Morata sepertinya tak bisa tidur tenang menyusul dirinya yang gagal mencetak mencetak gol untuk bikin Juventus menang dari Atalanta.

Jika ada penghargaan untuk miss terburuk musim ini, aman untuk mengatakan bahwa Morata akan dinominasikan untuk itu.

Pemain itu membuat Bianconeri terpana saat ia berusaha mencetak gol dengan tumit belakangnya setelah upaya gol Ronaldo. Namun, Morata yang terlalu percaya diri hampir tidak menyentuh bola dan berdiri diam saat bola perlahan-lahan melewati dirinya.

Juventus tidak bisa menang melawan Atalanta setelah bermain imbang 1-1. Oleh karena itu, wajar jika baik pemain maupun manajer tidak senang dengan kesalahan besar dari striker tersebut. Pada konferensi pasca pertandingan, Pirlo yang kesal mengomentari tindakan pemainnya.

“Itu membuat saya sangat marah, itu adalah sesuatu yang kami tidak mampu, peluang ini dapat menyalurkan permainan dengan cara tertentu,” kata bos Juve itu.

Namun, dia tidak merasa pesepakbola Spanyol itu harus dinilai hanya dengan satu kali gagal.

“Seseorang harus memiliki kejelasan untuk membuat pilihan yang tepat dan dia tidak melakukannya. Selain itu dia membuat permainan yang hebat, kebetulan terkadang dia tidak mencetak gol. ”

Selain itu, Pirlo yakin kurangnya konsentrasi timnya yang mencegah mereka mengamankan kemenangan di Allianz Stadium.

“Kami harus memenangkan pertandingan di mana kami perlu membuat langkah maju. Sebaliknya, kami telah berbuat dosa sedikit ‘ringan dalam beberapa kasus dan kami tidak bisa memenangkan permainan. Kita harus membawa pulang permainan ini dengan sedikit lebih banyak kejahatan dan konsentrasi. ”

Alvaro Morata mengalami musim yang luar biasa di Juventus, mencetak sembilan gol dalam 15 pertandingan untuk juara Serie A. Selain itu, pemain internasional Spanyol itu adalah salah satu pencetak gol terbanyak Liga Champions dengan enam gol dalam enam pertandingan. (M88FC/B)

The post Blunder, Andrea Pirlo Murka Ke Alvaro Morata appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/blunder-andrea-pirlo-murka-ke-alvaro-morata/